Harper Purwakarta Peduli Operasi Ketupat Jalur Mudik 2024

Hotel Harper Purwakarta memberikan donasi berupa Meals Box untuk buka puasa petugas polisi yang berjaga di posko operasi ketupat 2024

Reksaradio.com
- Operasi Lalu Lintas yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran sering dikenal sebagai Operasi Ketupat. Mendekati akhir Ramadhan 2024, Hotel Harper Purwakarta kembali berpartisipasi dalam kegiatan tahunan ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Harper Purwakarta menyumbangkan Meals Box untuk berbuka puasa bagi petugas polisi yang bertugas di pos-pos Operasi Ketupat 2024. 

Sumbangan ini disalurkan melalui Brother Harper, sekelompok pengendara motor yang merupakan karyawan Hotel Harper Purwakarta, untuk Pos Polisi Sadang, Pos Polisi Cikampek, dan Pos Polisi Jatiluhur.

"Donasi yang kami berikan melalui Brother Harper ini, masih bertepatan dengan Bulan Ramadhan, diharapkan dapat memberi kebahagiaan kepada para petugas saat berbuka puasa. Kami berharap agar para petugas polisi yang bertugas selalu diberi kesehatan dan kesabaran saat memantau arus lalu lintas selama Operasi Ketupat 2024, terutama di wilayah Purwakarta. Kami mengucapkan terima kasih atas pengawasan dan pengaturan yang luar biasa yang telah diberikan," kata Andri Burhanudin, Staff Brother Harper - Hotel Harper Purwakarta.