Harper Purwakarta Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Harper Purwakarta menggelar acara Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Reksaradio.com
- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial, Harper Purwakarta dengan penuh perhatian mengadakan kegiatan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Desa Bungursari. 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan kenangan yang tak terlupakan bagi anak-anak yatim di wilayah ini.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang berkomitmen untuk mendukung dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak yang membutuhkan. 

Harper Purwakarta juga mengundang seluruh komponen masyarakat, khususnya dari Desa Bungursari, Yayasan Cikolotok, serta Yayasan Insan Kamil Payatiman untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. 

Detail undangan meliputi kehadiran Pak Camat dan Bu Kades, tokoh masyarakat setempat serta Babinsa dan Babinmas area Bungursari. Dimana acara ini akan diselenggarakan pada hari Jum'at, 5 April 2024, pukul 15:30 WIB di Janani 2 - Ballroom Hotel Harper Purwakarta.

Kegiatan ini akan diisi dengan berbagai rangkaian acara, termasuk ceramah motivasi, pembagian santunan, serta buka puasa bersama bagi seluruh anak yatim serta tamu undangan yang hadir. 
 

Dimana kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan semangat baru dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim serta mempererat tali silaturahmi antarwarga masyarakat.

“Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim adalah acara yang selalu diadakan dengan tujuan untuk memberikan kebahagiaan, dukungan, dan perhatian kepada anak-anak yatim. Melalui kegiatan ini, kami mengajak untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan, serta mempererat tali silaturahmi antara sesama.” Ungkap Arif R. Hidayat – Human Resources Management Hotel Harper Purwakarta.