Inilah Manfaat Mengkonsumsi M-King Bagi Kesehatan Tubuh


ReksaRadio.com - Semua orang tentu ingin memiliki tubuh yang sehat. Seperti kata pepatah “Kesehatan Mahal Harganya”. Dan untuk mendapatkan kesehatan yang optimal, kita perlu mengatur pola makan dan gaya hidup. 


Biasakan diri untuk makan teratur dengan asupan gizi yang memenuhi standar empat sehat lima sempurna, rajin berolahraga, tidak merokok, hindari minuman keras serta istirahat yang cukup. Selain itu jangan lupa konsumsi vitamin atau suplemen jika memang diperlukan untuk menambah stamina dan meningkatkan kesehatan kita.

Beberapa penyakit yang timbul tidak lain disebabkan karena pengaturan pola makan dan gaya hidup yang tidak tepat. Gejala-gejala penyakit umumnya diabaikan dan baru tersadar setelah penyakit telah parah dan beresiko tinggi. Tapi tak perlu berkecil hati, karena sejuta manfaat M-KING hadir untuk mengatasi problem kesehatan Anda.


Kandungan M-KING

M-King merupakan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami namun diproses dengan mesin modern sehingga menjamin kebersihan serta kualitas yang terbaik. Selain itu juga telah terdaftar di BPOM TR. 163 696 551 dan lulus sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama indonesia), jadi benar-benar aman dan halal dikonsumsi.

Daun Kelor (Moringa Oleifera Folium)


Tumbuhan ini dijuluki sebagai “Pohon Keajaiban”, dan disebut sebagai “Botanical of The Year” (National Institute of Health, USA, 2008). Julukan tersebut memang sangat tepat karena berdasarkan riset, Daun Kelor diketahui dapat membantu menyembuhkan sekitar 300 jenis penyakit dan memiliki semua vitamin yang terdapat dalam buah dan sayur. Daun Kelor (Moringa Oleifera Folium) mengandung lebih dari 92 macam zat gizi, 46 tipe anti oksidan, 36 jenis anti inflamasi, 18 asam amino, serta 9 asam amino esensial.

Mengkudu (Morinda Citrifolia Fructus)


Berdasarkan penelitian oleh para ahli, Mengkudu mengandung 23 jenis senyawa Fitokimia, 5 macam vitamin, 3 macam mineral, serta memiliki anti oksidan dengan aktivitas sebesar 2,8 kali dibanndingkan vitamin C. Dengan kandungannya tersebut, Mengkudu mampu membantu melindungi hati, berperan sebagai anti inflamasi, mengatasi diabetes, serta menyembuhkan hipertensi.

Bunga Rosella (Hibiscus Sabdariffa Flos)


Bunga Rosella mengandung nutrisi yang cukup tinggi, antara lain protein, lemak, serat, kalsium, niasin, riboflavin, zat besi, karoten, tiamin, serta vitamin C yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma)


Temulawak telah lama dikenal sebagai bahan baku jamu tradisional Temulawak mengandung senyawa aktif kurkumin, protein, pati serta minyak atsiri yang bermanfaat untuk menjaga serta menyehatkan hati (hepatoprotektor), merangsang produksi air susu (laktagoga) bagi wanita yang sedang menyusui, sebagai anti inflamasi (anti radang), dan masih banyak manfaat lainnya.



Manfaat M-King


Dalam setiap botol M-King (20 ml) mengandung ekstrak M oringa Oleifera Folium (17.960 gr), Morinda Citrifolia Fructus (3.340 gr), Curcuma Xanhorrhiza Rhizoma (0.680 gr), dan Hibiscus Sabdariffa Flos (0.440 gr).


Manfaat M-King adalah untuk membantu menyembuhkan beberapa penyakit sedang hingga berat, antara lain tekanan darah tinggi (hipertensi) yang beresiko stroke, penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit gula (diabetes), Kanker, Tumor stadium lanjut, dan lain sebagainya.


Aturan Pemakaian

Untuk memelihara kesehatan dan melengkapi nutrisi: minum sebanyak 2 X sehari @ 10 tetes, masukkan dalam 200 ml air putih, aduk hingga rata menggunakan sendok kayu atau plastik, lalu minum.

Untuk membantu proses menyembuhkan penyakit (terapi kesehatan): minum sebanyak 3 X sehari @ 15 tetes, masukkan dalam 200 ml air putih, aduk hingga rata menggunakan sendok kayu atau plastik, lalu minum.

Apabila sedang mengkonsumsi obat lainnya, sediakan jeda waktu 2 jam dengan waktu mengkonsumsi M-King.

M-King diproduksi oleh PT Unimax Power, Jakarta, Indonesia dan bisa Anda dapatkan di Radio Reksa, Perum Bukit Panorama Indah, No.47 RT 07/RW 13 Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta


Mak Reni
Phone/WA : 0813-8686-8000

Atau melalui pesan sosmed Reksa Radio

Fans Pages FB : @reksaradio
Twitter : @reksa_radio
Instagram : @reksafmpwk