Nikmati Promo Iftar Madinah, Rasakan Sensasi Berbeda di Rustik Restaurant Hanya di Hotel Harper Purwakarta!


Reksaradio.com
- Dengan bangga, Rustik Restaurant mengumumkan Iftar Madinah yang menawarkan pengalaman kuliner yang unik, disertai suasana yang menyenangkan. 

Mulai tanggal 13 Maret 2024, para tamu dapat menikmati hidangan istimewa ini dengan harga spesial hanya 199.000,-net/pax.

Acara ini menawarkan hidangan berlimpah, mulai dari kolak dan hidangan pembuka spesial, hidangan utama dari buffet yang beragam, aneka macam Barbeque mulai dari daging hingga seafood, berbagai pilihan makanan penutup, dan potongan buah-buahan segar. 

Salah satu sorotan acara adalah pertarungan kuliner antara Mr. Meat dan Mrs. Seafood, memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati dan memilih cita rasa favorit mereka.

Untuk menambah kesan istimewa, Rustik Restaurant menawarkan promo khusus BUY 20 GET 1 FREE dan diskon 10% untuk pemesanan minimal 2 hari sebelumnya.

Promo Iftar Madinah ini tidak boleh dilewatkan. Ajaklah teman dan keluarga Anda untuk bersama-sama buka puasa dan merasakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan selama bulan Ramadan tahun 2024 ini. 

Segera pesan tempat Anda di Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Purwakarta, dan nikmati cita rasa khas Madinah.

"Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan Iftar Madinah yang istimewa di Rustik Restaurant, dengan beragam macam kuliner dan pertarungan antara Mr. Meat dan Mrs. Seafood," ujar Chef Adi Sucipto, Executive Chef Hotel Harper Purwakarta.*