Lezatnya Awal Tahun, Nikmati Promo Eksklusif Rustik Bistro & Bar di Hotel Harper Purwakarta


Reksaradio.com
- Awal tahun 2024 membawa suasana istimewa di Hotel Harper Purwakarta dengan penawaran eksklusif selama 3 bulan berturut-turut, dimulai dari tanggal 1 Januari hingga 31 Maret 2024. 

Rustik Bistro & Bar di Hotel Harper Purwakarta kini mempersembahkan promo makanan yang istimewa, terutama Salmon Thai Salad yang menggugah selera. 

Rasakan kelezatan setiap gigitan dengan sajian salmon berkualitas tinggi yang terendam dalam saus thai liquid khas, dipadukan dengan cakwe lezat, dan semua sensasi ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 82.000++ per porsi.
 


Pilihan berikutnya yang tak kalah menarik adalah Italian Beef Skewer, sebuah hidangan daging sapi panggang dengan bumbu Italia yang harmonis. 

Disajikan dengan kentang panggang dan saus gravy melimpah, nikmatilah perpaduan cita rasa klasik dan sentuhan modern ini dengan harga Rp. 68.000++/porsi.

Tidak hanya menghadirkan promo makanan, Rustik Bistro & Bar juga mengajak Anda menikmati kesegaran melalui promo minuman. 

Strawberry Creamy Sundae, seorang mocktail menggoda dengan rasa strawberry yang kaya dan creamy, tersedia dengan harga Rp. 33.000++ per porsi. 
 

Bagi para pencinta kopi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati Banana Split Frappuccino, gabungan unik antara kopi dan pisang dalam satu gelas penuh cita rasa luar biasa, dapat dinikmati dengan harga Rp. 33.000++ per porsi.

Andri Mulyana, Food & Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta, menyatakan, "Segera kunjungi Rustik Bistro & Bar untuk merasakan pengalaman kuliner tak terlupakan hingga 31 Maret 2024 dengan hidangan istimewa dan minuman segar yang menggoda."