Berbagi Kebahagiaan dalam Program Jumat Curhat, Kapolres Cimahi Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat


Reksaradio.com
- Dalam progam Jumat Curhat, Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono membagikan bantuan sosial sembako kepada warga masyarakat sekitar yang membutuhkan. Hal itu merupakan bentuk kepedulian kepada sesama warga masyarakat.

Ratusan paket sembako dibagian Kapolres Cimahi di Kampung Narkoba, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Pada, Jumat, 29 Desember 2023.

Masyarakat sangat bergembira menerima kunjungan orang nomor satu Polres Cimahi dan jajaran Polres Cimahi. Terlebih, buah tangan yang diberi sangat bermanfaat bagi keluarga kurang mampu tersebut.

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Berbagi Kebahagian Kapolres Cimahi kepada masyarakat membutuhkan. Bantuan ditujukan untuk warga kurang mampu di wilayah Kota Cimahi dan Bandung Barat.

"Tak semua mempunyai kesempatan yang sama. Semoga apa yang Polres Cimahi berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat," Ucap Aldi.

Ia menegaskan, kegiatan ini bentuk kepedulian dari Polres cimahi terhadap warga di wilayah binaan. Terlebih kegiatan beramal sangat positif dilakukan untuk masyarakat.
 

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Cimahi," tuturnya.

Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, kata Aldi, masyarakat bisa memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

"Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Cimahi dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujarnya.