Arabian Night, Konsep Tahun Baru di Hotel Harper Purwakarta


Reksaradio.com
- Kisah Seribu Satu Malam adalah sastra epik yang berasal dari Timur Tengah pada Abad Pertengahan yang dikenal dengan istilah Arabian Night. 

Membahas mengenai 1001 malam atau Arabian Night kendatinya tidak akan jauh dari Kisah Aladdin yang mana Aladdin pertama kali muncul memang dalam Dongeng 1001 Malam. 

Tema Arabian Night diusung Harper Purwakarta untuk menjelang pergantian tahun yang baru dari 2023 ke 2024. 

Dimana acara akan berlangsung dengan spektakuler karena akan diiringi dengan live music, arabian dance, serta fireworks dan Grand Prize 1 buah Motor Listrik.

Hanya dengan harga Rp. 250.000,-/orang, para tamu bisa menikmati sajian Gala Dinner Buffet Barbeque dengan pilihan Stall dan juga Live Cooking Barbeque serta merasakan sensasi seperti di Timur Tengah, tentunya bukan hanya dari dekorasi dan pengisi acara tetapi juga ada dalam santapan yang disajikan.

Best Costume untuk para tamu akan menjadi semakin meriah dengan hadiah yang menarik yang bisa didapatkan. 

Para tamu dapat menikmati Arabian Night ini pada tanggal 31 Desember 2023, yang dimulai dari pukul 18.00 dan acara berlangsung sampai dengan pukul 24.00 WIB. 

Yang paling dinanti setiap tahunnya adalah hadiah-hadiah berupa voucher Hotel dan juga Grand Prize untuk tahun ini 1 unit Motor Listrik yang tentunya sedang happening serta stylist, menjadi hal yang sangat mungkin dimiliki jika mengikuti Dinner Tahun Baru di Hotel Harper Purwakarta

“Pengalaman merasakan seperti berada di dalam dongeng 1001 malam ini diharapkan bisa menarik minat para tamu untuk menghabiskan malam di Harper Purwakarta.” Ungkap Andri Mulyana - Food & Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta