Kejutan Promo Seru di Hotel Harper Purwakarta Selama Liburan Sekolah

3 Months Promo Hotel Harper Purwakarta

Reksaradio.com
- Tidak hanya promo Little Chef yang melengkapi liburan para tamu selama stay di Hotel Harper Purwakarta.

Kali ini untuk melengkapi keseruan liburan sekolah dengan jangka waktu yang lebih panjang yakni mulai dari awal Juli-akhir September 2023.

Rustik Bistro Hotel Harper Purwakarta menyediakan food promo Fried Baracuda yaitu menu baru spesial untuk Anda.

Makanan ini terbuat dari ikan barakuda pan sheared yang dipadukan dengan miso soup dan saus spicy glory yang hanya di bandrol dengan harga Rp. 58.000++/porsi. 
 
3 Months Promo Hotel Harper Purwakarta

Selain itu, ada juga Short Plate Steak Spicy Coreander Sauce yang merupakan pilihan tepat untuk dinikmati hanya dengan Rp. 78.000++/porsi.

Tidak hanya menu promo makanan, kesegaran minuman racikan terbaik melalui beverage promo kami hadirkan.

Minuman spesial musim panas, kombinasi espresso spesial berpadu dengan perasan lemon membuat harimu bahagia Shakereto Coffee Lemon seharga Rp. 33.000++/porsi.

Dan juga jeruk segar yang menyegarkan dengan campuran rasa curacao biru berpadu dengan susu segar menjadikan musim panas ini sempurna Blue Ocean hanya dengan harga Rp. 33.000++/porsi.

"Pilihan yang lengkap apabila Liburan sekolah memilih Hotel Harper Purwakarta untuk stay, karena kami menyajikan berbagai pilihan promo makanan dan minuman yang begitu enak dan juga harga yang terjangkau” Ujar Chrisantus Louis-Director of Sales & Marketing Harper Purwakarta.*