Ramadhan Madinah Hadir Lagi di Hotel Harper Purwakarta


Reksaradio.com
- Setiap muslim sudah pasti merindukan datangnya Bulan Suci Ramadhan, Bulan yang penuh berkah dan keutamaan.

Sama halnya untuk tamu-tamu yang merindukan Ramadhan Madinah seperti bulan Ramadhan tahun lalu, tahun ini Ramadhan Madinah hadir kembali di Hotel Harper Purwakarta.

Selain itu, untuk memberi kesempatan kepada tamu berbagi di bulan yang penuh kebaikan ini, dengan harga Rp. 188.000,- Nett/pax, para tamu sudah menginfaqan Rp. 5.000,- untuk donasi yatim piatu.

Ramadhan Madinah atau kependekan dari “Makan Disini Ngeunah”, sesuai dengan Namanya juga menyajikan beragam makanan dan minuman yang disajikan dalam stall, Ramadhan signature, jajanan pasar, soup stall, main course dan dessert.

Ramadhan Madinah ini dapat tamu nikmati di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Purwakarta, dari pukul 17.30-20.30.

Berkah lainnya yang Hotel Harper berikan kepada para tamu adalah dengan pembelian 15 pax Ramadhan Madinah, tamu berhak mendapatkan tambahan 1 pax free selain itu adanya tausiyah dari ustad setiap satu minggu sekali.

Dengan dihadirkan ustad untuk mengisi tausiyah juga diharapkan sebagai penyejuk iman bagi para tamu yang sedang menjalankan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.

"Ramadhan Madinah ini menjawab keinginan para tamu yang menantikan Promo Iftar yang sama dengan tahun sebelumnya, ditambah dengan beberapa benefit yang kami tawarkan kepada para tamu," kata Chrisantus Louis–Director of Sales & Marketing Hotel Harper Purwakarta

"Kami berharap para tamu mendapatkan kenikmatan dari makanan dan minuman yang kami sajikan serta keberkahan dari donasi dan juga tausiyah yang kami hadirkan," pungkasnya.

Tentang Harper Hotel

Hotel Harper Purwakarta memiliki 130 kamar dan terletak di Jl. Bungursari No 122, Purwakarta. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International.

Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya dirumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.***