Donor Darah dan Persembahan Pentas Nusantara Dalam Kemeriahan Ulang Tahun Harper Purwakarta Ke-7


Purwakarta
- Mengusung tema 7even Wonders of Culture, Harper Purwakarta pada ulang tahun ke-7 ini mempersembahkan rangkaian karya seni karyawan yang dikemas dalam bentuk kirab budaya.

Masih dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun Hotel Harper Purwakarta, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Hotel Harper Purwakarta juga melakukan kegiatan donor darah karena setetes darah yang kami berikan bermanfaat bagi kehidupan orang lain.

Tepat pada 15 September 2022 Hotel Harper Purwakarta sudah berdiri selama 7 Tahun lamanya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kirab budaya karyawan Hotel Harper Purwakarta menampilkan beragam kesenian khas dari berbagai daerah di Indonesia, tak kalah pentingnya kegiatan sosial donor darah adalah bentuk CSR yang Hotel Harper Purwakarta lakukan untuk menjaga rasa kepedulian terhadap sesama.

“Sebagai bentuk ekspresi positif karyawan Hotel Harper Purwakarta yang dituangkan dalam penampilan seni budaya dan juga kepedulian kami melalui kegiatan donor darah adalah bukti semangat agar terus melangkah kedepan melewati tahun demi tahun berikutnya dan tetap menjaga keseimbangan melalui kepedulian terhadap sesama," ujar Rini Resniawati-General Manager Hotel Harper Purwakarta.
 

Tentang Harper Hotel

Hotel Harper Purwakarta memiliki 130 kamar dan terletak di Jl. Bungursari No 122, Purwakarta. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. 

Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya dirumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. 

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.