News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Purwakarta Berhasil Meringkus Pelaku Curanmor. Begini Aksinya

Warga Purwakarta Berhasil Meringkus Pelaku Curanmor. Begini Aksinya

Korban Tengah Membuat Laporan Di Polsek Purwakarta Kota/Foto:MakReksa

Purwakarta - Pemilik motor berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor di sebuah rumah di Perumahan Panorama, Blok A 11 Nomor 37, RT 07/13 Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (9/4/2020).

Sempat terjadi kejar-kejaran antara pemilik motor dengan pelaku sebelum akhirnya pelaku tertangkap.

Doni Muhamad Irsyad (29), pemilik sepeda motor mengatakan motornya jenis Suzuki Satria Fu dengan nomor polisi T-3991-CG dicuri saat sedang di halaman rumah dengan posisi terkunci sekitar pukul 18.50 WIB.

Hanya dalam waktu singkat, pelaku berhasil menguasai sepeda motor tersebut lalu membawa kabur.

"Sekitar jam 18.50 WIB, saat saya sedang berada di dalam rumah, di luar terdengar suara motor saya dinyalakan, dan seketika saja motor saya terlihat ada yang mencuri. Sontak saya langsung mengejarnya dengan motor lain," kata Doni saat melakukan laporan di Polsek Purwakrta. Pada Kamis (9/4/2020) petang.

Tak lama, lanjut dia, pelaku berhasil diamankan warga, kemudian menghubungi polisi, dan kini pelaku diamankan di Polsek Purwakrta kota.

Sementara itu, di tempat terpisah, Ketua RW 13 Kelurahan Ciseureuh, Asep supiandi membenarkan peristiwa curanmor yang terjadi di wilayahnya.

"Betul, sekitar pukul 19.30 WIB telah ditangkap oleh warga seorang tersangka curanmor di Blok A 7 No 11 RT 7 RW 13 Kel Ciseureuh," kata Asep.

Ia menambahkan, Pelaku yang berinisial AA, warga Kendal, berhasil diamankan di rumah Ketua RW 13 Blok B9/13 untuk menghindari amukan massa.

"Untuk menghindari amukan massa pelaku diamankan di rumah saya dan langsung diserahkan ke polisi," tegasnya.

Saat ini, kasus tersebut ditangani penyidik Reskrim Polsek Purwakarta Kota guna pengembangan penyidikan terhadap adanya kemungkinan aksi serupa yang dilakukan pelaku di lokasi lain.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment