News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Marcell Rilis Single Pertama di Tahun 2020 Bertajuk "Sesuka Hatimu"

Marcell Rilis Single Pertama di Tahun 2020 Bertajuk "Sesuka Hatimu"

Single Marcell Sesuka Hatimu/Foto : Vmc Musik
Musik - “Sesuka Hatimu” merupakan rilisan pertama Marcell di tahun 2020. Masih dengan nama-nama yang familiar, lagu ini diciptakan oleh Ivan Alidiyan, Saint Music dan Rishanda Singgih.

Ivan Alidiyan bukan sosok baru di sekitar Marcell. Ivan merupakan kibordis pengiring Marcell yang sering menemaninya menaklukkan hati penggemarnya di pentas, dan Ivan juga merupakan pencipta lagu “Perih”, yang juga dinyanyikan oleh Marcell. Rishanda Singgih, yang juga sangat tidak asing lagi bagi karir Marcell, lagi-lagi berperan sebagai aranjer musik pada lagu yang bernuansa ‘Nu Jack Swing’ ini.

“Sesuka hatimu” merupakan lagu dengan lirik bertemakan cinta, lebih tepatnya bercerita tentang korban-korban cinta buta, diperdaya perasaannya oleh orang yang ternyata hanya bermain-main saja, yang dirinya kemudian menjadi 'lahan' tipu daya. Lagu “Sesuka Hatimu” sungguh mewakili perasaan mereka yang 'tertipu' oleh rasa cinta.

Beat lagu yang sangat 'catchy', tubuh dipastikan bergoyang ketika lagu ini diputar. Mereka-mereka yang menyukai musik-musik New Kids On The Block, Bobby Brown, Boyz II Men dan Michael Jackson, pasti menyukai lagu “Sesuka Hatimu”.

Stream dan download lagu “Sesuka Hatimu” dari Marcell ini di platform musik digital favoritmu, share dan juga lupa masukkan kedalam playlist-mu.

Tentang Marcell Siahaan:
Marcell Siahaan, atau Marcell, adalah seorang penyanyi solo pria, drummer dan juga aktor asal Indonesia yang namanya mulai dikenal di dunia industri hiburan Indonesia sejak berduet dengan Shanty di lagu “Hanya Memuji” ciptaan Melly Goeslaw pada tahun 2002.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment