News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Lagu Berharap Tak Berpisah Jadi Project One Million Stars, Top 13 Rising Star Indonesia 2019

Lagu Berharap Tak Berpisah Jadi Project One Million Stars, Top 13 Rising Star Indonesia 2019

One Million Stars - Berharap Tak Berpisah/Foto : Label Warner Music
Musik - One Million Stars merupakan sebuah projek grup yang cukup unik, karena projek ini  merupakan gabungan dari top 13 peserta Rising Star Indonesia 2019 yang berpartisipasi untuk pengisian vokalnya. 

Pemilihan nama One Million Stars ini didasari oleh nama album kompilasi mereka, yang juga mempunyai nama yang sama. Track lagu recycle Berharap Tak Berpisah ini juga merupakan salah satu dari lagu yang termasuk di album One Million Stars. 

Berharap Tak Berpisah merupakan lagu ciptaan Denny Chasmala, yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia pada tahun 2002. Lagu ini kembali menjadi viral dikarenakan banyak dimainkan sebagai lagu party di kota-kota besar seperti Jakarta, dan akhirnya juga menjadi meme di social media. 

Proses rekaman lagu ini juga cukup unik, dikarenakan beberapa arti s tinggal di luar Jakarta, rekaman vocal pun banyak dilakukan di kota masing-masing. Untuk music diproduseri oleh Ivan Gojaya, yang pernah terlibat mengerjakan beberapa artist seperti GAC, Rich Brian, Niki, Ramengvrl dan lainnya. 

Untuk pembagian dan aransemen vocal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa projek sebelumnya. 

“Seneng banget bisa bikin single bareng temen-temen finalis Rising Star Indonesia 2019, merupakan pengalaman seru juga dibantu kakak Agustin Oendari yang nge-direct vokal kita, top deh pokoknya.", kata Elvan yang merupakan juara dari kompetisi tersebut. 

Diharapkan recycle single dengan kemasan modern ini mampu memberikan sesuatu yang baru di belantika industry musik Indonesia dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment