News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Sukses, Hedi Yunus Bawakan Ulang Lagu "Melamarmu" Karya Badai Kerispatih

Sukses, Hedi Yunus Bawakan Ulang Lagu "Melamarmu" Karya Badai Kerispatih


Jakarta, 6 Maret 2020 – Berawal dari sebuah request diacara pernikahan, Hedi Yunus untuk pertamakalinya membawakan lagu “Melamarmu” ciptaan Doa Di Badai Hollo atau biasa dipanggil Badai Kerispatih. Tak disangka, ternyata ada chemistry antara dirinya dan lagu tersebut. 

Penampilan Hedi Yunus pun banyak direkam oleh para tamu, lalu mereka mengunggahnya via Instastory. “Jujur pada waktu itu saya pun baru tahu lagunya, terus saya latihan dan hafalin liriknya untuk perform diacara wedding. Eh banyak yang instastory pas saya live, terus bilang suka, baper apalagi sama bagian reff-nya”, kataHediYunus. 

Hedi Yunus lalu memutuskan untuk mengontak Badai yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengannya ditahun 2008, kemudian menjelaskan niatnya untuk menjadikan lagu “Melamarmu” sebagai single terbarunyata hun ini. Hal itu disambut positif oleh Badai dan tidak lama setelahnya, proses rekamanpun dimulai di Jakarta. 

Dalam penggarapannya, Hedi Yunus menggandeng Tohpati, sahabat sekaligus sosok yang turut andil sebagai Music Director dikonser tunggalnya tahun lalu yang bertajuk Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey, sebagai arranger untuk single baru ini. Produksi lagu “Melamarmu” pun berjalan lancar, mulai dari rekaman sampai proses aransemennya. 

“Pada dasarnya lagu ciptaan Badai ini emang udah indah dan arransemen Tohpati juga makin bikin syahdu, saya juga berusaha menjiwai sepenuhnya ketika rekaman, semoga hasilnya bisa diterima dengan baik oleh fans saya dan seluruh pencinta musik di Indonesia”, sambungHediYunus. 

Rilisnya single baru ini menambah jejak Hedi Yunus dalam industri musik tanah air sebagai musisi produktif yang telah berkarir lebih dari 3 dekade dan masih terus berkarya serta tampil live dibanyak panggung musik dari berbagai event. 

“Terus berkarya merupakan cara saya mencintai profesi saya dan mensyukuri semua pencapaian saya sebagai musisi sampai detik ini”,tutupnya. 

Lagu “Melamarmu” kini sudah bisa dinikmati pecinta musik Indonesia diberbagai platform musik digital, seperti Spotify, Joox, iTunes, Deezer, dan YoutubeMusic.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment