Band Remaja Asal Bandung 'Kayla' Rilis Single Perdana "Masa SMA"


Musik, ReksaRadio.com - Tahun 2018 adalah masa istimewa bagi salah satu band remaja asal Bandung yang memainkan music bergenre POP/ROCK Alternative, “Kayla” muncul di dunia music Indonesia. Dengan personil Ronaldy sebagai vokalis, Marchel gitaris, Adrian Bassis serta jhosep keyboardist, mereka sangat mempunyai mimpi besar dalam bermusik dan juga ingin membuktikan bahwa anak muda Indonesia mampu untuk berkarya.

Pada tahun 2020 “Kayla” melebarkan sayap bersama JDrecords dengan merilis single perdana yang berjudul “Masa SMA”. Single “Masa SMA” ini merupakan sebuah kisah pemuda yang menemukan pujaan hatinya di sebuah sekolah, namun hal itu bertentangan dengan pesan orang tuanya, bahwa sekolah adalah hal yang paling penting dan cinta masih terlalu dini untuk pemuda tersebut, hingga akhirnya pemuda tersebut bimbang, di dalam hati ada maksud ingin memiliki namun di satu sisi ada orang tua yang wajib dihormati

Single “Masa SMA” yang Diproduksi oleh JD Recordsini akan dirilis pada tanggal 05 Maret 2020 dan dapat segera dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya.