News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

CHINTYA GABRIELLA - "LDR (LELAH DILATIH RINDU)"

CHINTYA GABRIELLA - "LDR (LELAH DILATIH RINDU)"


Kemunculan CHINTYA GABRIELLA dengan single perdananya PERCAYA AKU langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sehari sejak merilis video klipnya di youtube, single PERCAYA AKU dari CHINTYA GABRIELLA langsung menjadi Top Trending, disusul oleh lagunya yang kemudian menduduki Top Chart di beberapa kanal digital bahkan mampu bersaing di deretan Top 100 Billboard Indonesia. Hingga saat ini, video klip single PERCAYA AKU sudah ditonton lebih dari 24 juta views.

Melihat perkembangan dan respon positif dari masyarakat, ANJI selaku produser tentunya tak mau melewatkan moment tersebut berlama-lama. Single kedua bertajuk LDR (Lelah Dilatih Rindu) telah dipersiapkan sejak akhir tahun 2019.
LDR (Lelah Dilatih Rindu) merupakan sekuel dari single pertamanya PERCAYA AKU. Tentang rasa cemburu yang tercipta oleh jarak, hanya mampu terobati dengan rasa percaya dan bertemu. Sebuah fase dimana cinta, rindu dan rasa percaya terbentuk oleh keadaan dan mendewasakan.

Sejak awal Januari 2020, lagu ini telah dinantikan oleh Chintyanation, sebutan untuk fans CHINTYA GABRIELLA. Melalui akun instagramnya @chintyagabriella akhirnya menginformasikan perilisan LDR pada 22 Januari 2020.
Semoga lagu ini bisa semakin menunjukkan, bahwa musisi cover tidak selamanya harus berada dibalik bayang-bayang lagu orang lain, namun berani berkarya dan merilis karya sendiri, tutur ANJI.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment