News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Anggis Devaki Menunjukkan Kedewasaannya Lewat Single Ketiga "Tutup Hati"

Anggis Devaki Menunjukkan Kedewasaannya Lewat Single Ketiga "Tutup Hati"


Sebelumnya Anggis memulai karirnya sebagai penyanyi dalam ajang pencarian bakat dan berhasil merebut posisi Runner Up The Voice Kids Indonesia Season 2. Sebelumnya, single pertama anggis “Cinta Terbalas Nanti” yang rilis 2018 lalu juga berhasil merebut penghargaan Lagu Terfavorit di ajang Anugerah Musik Bali 2019. Single kedua “Dekat Denganmu” kembali masuk nominasi Lagu Terfavorit di ajang Anugerah Musik Bali 2020.


Dalam 2020 ini Anggis sudah mengeluarkan web series dengan tiga episode yang berjudul “Tahun Ketiga” sebagai awal sebelum releasnya “Tutup Hati” dimana berakhirnya epsiode ketiga akan dilanjutkan dengan release Music video dari “Tutup Hati” yang digarap bersama RAV Cinema dan Denfilm By Silurbarong.


Dalam single “Tutup Hati”, Anggis dibantu oleh Irvnat sebagai vocal director dan Rayendra Sunito sebagai produser. Walaupun “Tutup Hati” ini lagu galau, lagu ini dikemas dengan nada yang sendu yang siap nyangkut di telinga pendengar. Music Video “Tutup Hati” dipilih dengan nuansa Monokrom.

Penyanyi asal Bali yang biasa di sapa Anggis, kali ini kembali release single ketigaa yang berjudul “Tutup Hati”. Dalam single yang ditulis dan diciptakan oleh Anggis Devaki, Anggis mulai menunjukan kedewasaanya soal rasa. Tutup Hati, bercerita tentang perasaan seorang remaja, yang menjalin sebuah hubungan dan dalam hubungan tersebut yang sudah merasa muak, lelah, dan pasrah akan percintaan yang dimilikinya dan pasanganya. 

Berulang kali melakukan kesalahan yang sama.Namun tetap memberikan kesempatan untuk memaafkan dan kembali bersama lagi bahkan lebih dari dua kali merupakan hal yang biasa baginya, hingga sampai saatnya, ia menyadari bahwa hal ini taklah baik lagi untuknya hanya menyakiti diri sendiri, dan memutuskan untuk menutup hatinya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment