Polda Jabar Tangkap Satu Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon, Rohaniawan Buddha Beri Apresiasi Tinggi

Rohaniawan Buddha, Bante Sudhasusilo

Reksaradio.com
- Rohaniawan Budha di Pusat Meditasi Vipassana Graha yang ada di Kolonel Masturi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat mengapresiasi pihak Polda Jawa Barat (Jabar) berhasil menangkap satu dari tiga pelaku pembunuhan Vina Cirebon yakni Pegi Setiawan atau Perong di Bandung.

"Kami mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Jabar yang telah berhasil mengamankan satu orang DPO kasus pembunuhan Vina yang terjadi di Cirebon," Ucap Rohaniawan Budha, Bante Sudhasusilo, pada Kamis, 23 Mei 2024.

Dirinya mengapresiasi kinerja penyidik Polda Jawa Barat, yang telah berhasil menangkap salah satu DPO atas nama Pegi Setiawan alias Perong.

"Dengan tertangkap satu DPO ini, semoga Polda Jabar dapat segera mengungkap kasus ini dan menangkan seluruh tersangka. Sehingga dapat memeberikan rasa keadilan bagi keluarga korban dan juga memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat," harap Bante Sudhasusilo.

Seperti yang diketahui, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat telah menangkap satu orang tersangka pembunuhan Vina dan Rizky alias Eky, bernama Pegi Setiawan alias Perong. Salah seorang tersangka yang sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) itu ditangkap di Kota Bandung.

Saat ini, total ada dua pelaku lain yang masih buron yakni Andi dan Dani. Ketiga pelaku itu sebelumnya telah masuk daftar pencarian orang (DPO) dan buron hampir delapan tahun.