Pastikan Kelancaran Pergeseran Surat Suara Dari PPS Ke PPK, Kapolsek Terjung Langsung ke Lapangan


Reksaradio.com
- Jajaran Polsek Plered, Polres Purwakarta Polda Jawa Barat melakukan pengawalan jalannya pergeseran logistik pemilu berupa kotak suara, surat suara dan lainnya dari PPS ke gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Plered dan Kecamatan Tegalwaru.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Plered, AKP Ali Murtdho dan Danramil 1902/Plered, Kapten Arm Witopo beserta anggotanya, agar pergeseran logistik dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Personel TNI-Polri melakukan pengawalan dan pengamanan langsung dalam pengiriman kotak suara dan logistik Pemilu 2024 untuk memastikan agar bisa sampai dengan tepat dan aman," ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtdho, pada Jumat, 16 Februari 2024.

Kegiatan Pengawalan dilaksanakan bersama dengan Babinsa, Linmas, Bawaslu dan PPK Kecamatan Plered dan Tegalwaru, diharapkan dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga Pemilu 2024 berjalan sukses dan lancar sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

”Kami Polsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat akan berusaha mengamankan secara semaksimal Pergeseran Logistik Kotak Suara dari gudang logistik KPU Purwakarta ke gudang logistik PPK Plered dan gudang logistik PPK Tegalwaru," Ungkap Ali.

Ali berharap, dalam proses distribusi logistik Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami tentunya berharap semua logistik yang dikirim dalam keadaan aman dan lancar dan tanpa ada hambatan apapun,” harapnya.