Promo Selama Ramadhan di Harper Purwakarta, Buka Puasa 'Makan Disini Ngeunah'


Reksaradio.com
- Hotel Harper Purwakarta, selama Ramadhan buka promo paket buka puasa dengan konsep Madinah (Makan Disini Ngeunah).

Hotel yang berada di Jalan Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat itu, merikan promo dengan beli 6 gratis 1.

Hal ini terbentuk dari masukan para tamu yang ada, karena seringkali memberikan komentar mengenai makanan Harper yang enak, dan memiliki tempat yang nyaman baik untuk bersantai Bersama keluarga, ataupun Bersama rekan kerja.

Andri Mulyana selaku Food & Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta menuturkan, makanan yang disajikan pun cukup lengkap. Mulai dari aneka takjil, salad, soup, main course buffet, pasta, serta live barbeque mulai dari daging sapi, ayam, serta aneka seafood dan dessert dari berbagai macam kue serta jajanan pasar.

“Kami mencoba memberikan pilihan menu terbaik, bukan hanya memberikan harga yang murah, namun mengedepankan rasa yang enak serta variasi yang banyak,” ucap Andri.
 

"Dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp128 ribu, anda bisa menikmati semua menu varian yang disajikan. Yang sudah pasti akan sangat cocok untuk menemai buka puasa anda di Harper Purwakarta ini," sambung dia.

Andri Mulyana juga menambahkan, bagi yang ingin mengikuti promo buka puasa ini, ada juga promo 'Buy 6 Get 1 free'.

"Segera lakukan reservasi sekarang juga di 0264 8642 888. Ditambah lagi, untuk setiap hari Kamis ada menu buffet All You Can Eat dengan konsep 'Domba', yang diberi nama dengan Promo Domba Nu Raos. Hanya Rp150 ribu saja dengan segala macam aneka makanan yang didominasi oleh daging Domba," pungkasnya.