News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Perdana Kegiatan Rumah KJB Garut

Perdana Kegiatan Rumah KJB Garut

Rumah KJB Garut Berbagi/Foto:MakReniReksa
ReksaRadio.com, Untuk pertama kalinya Rumah KJB (Kegiatan Jum'at Berbagi) wilayah Garut melakukan kegiatan jumat berbagi kepada 40 anak yatim. Jum'at (12/06/2020). Kegiatan ini dilakukan di Madrasah Diniyah Al Muslim pimpinan dari Kang Rizky yang beralamat di Kampung Pataruman RT01 RW 15 Desa Talagasari - Kadungora Garut.

Dalam kesempatan tersebut hadir sekitar 40 orang anak yatim yang berasal dari 3 desa berbeda yang berdekatan dengan lokasi acara.

"Alhamdulillah ade ade terlihat sangat antusias dan gembira dengan kegiatan silaturahmi dan berbagi yang kita selenggarakan , walo tidak seberapa semoga kegiatan ini bisa berlangsung terus dan memberikan kebahagiaan untuk ade ade disini." ujar Mak Reni sebagai Penggerak Rumah KJB Reksa untuk wilayah Garut.

Mak Reni menuturkan bahwa Kegiatan Jumat Berbagi Reksa ini akan terus di laksanakan setiap hari jumat, dan didukung oleh banyak pihak mulai dari sponsor berbagai produk , komunitas dan masyarakat sekitar.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan nya, sehingga kegiatan jumat berbagi ini bisa terlaksana dengan baik." pungkasnya.

Selain berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim, kedepannya kegiatan ini juga akan memberikan bantuan untuk para janda dan jompo.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

3 comments

  1. Semoga rumah KJB Agarut semakin maju dan berkembang.aamiin

    ReplyDelete
  2. Semoga rumah KJB garut semakin maju dan berkembang.Aamiin

    ReplyDelete
  3. Semangat untuk terus konsisten ...

    ReplyDelete