News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Julia Vio Rilis Single Bertajuk "Bodo Amat", Padukan Logat Jawa Tengah Dan Jawa Barat

Julia Vio Rilis Single Bertajuk "Bodo Amat", Padukan Logat Jawa Tengah Dan Jawa Barat

Cover Bodo Amat Julio Vio/Foto:Milana Musik

ReksaRadio.com - Julia Vio... Nama yang sudah tidak asing lagi di penikmat musik Indonesia dalam platform youtube, sudah tak terhitung lagi video cover yang dibuatnya di platform ini. Baik lagu berbahasa daerah (Jawa) maupun lagu lagu hits yang berbahasa indonesia.

Setelah merelease single nya sendiri yang berbahasa Jawa (kudu piye), kini Julia kembali merelease single nya. Dengan menggandeng Insan AOI yang besar di di daerah nya ya itu Jawa Barat, julia merelease lagu yang berjudul "bodo amat".Perpaduan antara Julia yang memang kelahiran asli Jawa Tengah dengan Insan Aoi yang berasal dari Jawa Barat bukan lah hal yang mudah, logat serta bahasa dasar yang berbeda membuat julia harus mempelajari dan memaksimalkan kemampuan nya dalam menyanyikan lagu ini.

Julia juga menggandeng Erie Suzan sebagai director vocal nya. Ini memang sengaja permintaan julia ke lebel tempat nya bernaung Di karena kan julia sangat menggagumi sosok penyanyi ini. "kesulitan pasti ada, ada beberapa artikulasi julia yang perlu di arahkan, ini lebih karena logat bahasa" ujar Kak Erie ketika mendirect julia di studio rekaman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment