Blusukan, Bhayangkari Polres Purwakarta Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Bhayangkari Polres Purwakarta Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Reksaradio
- Bhayangkari Polres Purwakarta blusukan ke Polsek-Polsek di wilayah Kabupaten Purwakarta. Istri-istri polisi ini membagikan sembako bagi pada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dan warga kurang mampu lainnya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat di Kabupaten Purwakarta, juga dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70.

Kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Fanny Edwar beserta pengurus dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi masyarakat di Polsek Plered dan Polsek Maniis.

Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Fanny Edwar mengatakan, bertujuan untuk menumbuhkan rasa empati serta bentuk kebersamaan sebagai sesama istri Anggota Polri.

"Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan wujud kepudulian Bhayangkari Cabang Purwakarta untuk berbagi kepada sesama bagi warga yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak kenaikan BBM," ucap Fanny, Pada Senin, 3 Oktober 2022.

Ia berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari dapat ikut berperan dalam meringankan beban kehidupan masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.


"Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari penerimanya," ucap Fanny.

Ia mengatakan pembagian paket sembako dampak kenaikan harga BBM, akan terus dilakukan Bhayangkari Cabang Purwakarta. Dengan sasaran lokasi berbeda-beda.

“Semoga situasi ini segera membaik dan masyarakat dapat mendukung langkah baik pemerintah. InsyaAllah kegiatan seperti ini akan kami terus lakukan di wilayah lainnya. Insya Allah, ke depan kami terus berupaya memberikan bantuan sosial dalam bentuk lainnya,” tutur Fanny.