Promo Spesial Lamb Chop Mac Gravy di Harper Hotel Purwakarta


Reksaradio.com
- Rustik Bistro & Bar, Harper Hotel Purwakarta kembali dengan promo spesial Lamb Chop Mac Gravy.

Perpaduan istimewa makanan khas western ini menyuguhkan tampilan dan rasa yang menarik yaitu Lamb chop dengan saus gravy dan mac and cheese yang tentunya akan memanjakan lidah para tamu yang menikmatinya.

"Lamb Chop Mac Gravy dibuat sedemikian authentic dengan cita rasa makanan khas western yang tentunya akan menjadi pilihan makanan yang tepat untuk para tamu ketika berkunjung ke Rustik Bar & Bistro, hanya dengan 205.000++ IDR para tamu bisa menikmati menu ini," ujar Chef Adi Sucipto-Executive Chef Harper Hotel Purwakarta.

Promo ini berlaku dari bulan Juli-September 2022 dengan harga 205.000++ IDR di Rustik Bar & Bistro.

Sekedar informasi, Hotel Harper Purwakarta memiliki 130 kamar dan terletak di Jl. Bungursari No 122, Purwakarta. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International.

Tentang Harper Hotel

Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya dirumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.


Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.