Warga Cirebon Wajib Tahu! Kaybun Dimsum Kini Buka Cabang Kedua, Cek Lokasinya


Reksaradio.com
- Setelah sukses dengan cabang pertama yang berada di Jalan R Dewi Sartika, Desa Tukmudal, Kecamatan Sumber, Cirebon.

Kini, Kaybun Dimsum Cirebon mengembangkan bisnis dimsumnya dengan membuka cabang kedua di Jalan Pemuda No.8, Kota Cirebon yang bersebalahan dengan Namu Coffee.

Tak beda dengan cabang yang pertama, Kaybun Cirebon Kota ini menghidangkan Dimsum dengan keharmonisan warna, bentuk, rasa, aroma, kualitas bahan dasarnya, model masakannya dan bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan.

Menurut, Owner Kaybun Dimsum Cirebon Kota, Qurotul Aini, untuk di wilayah Cirebon kota ini telah di buka mulai hari ini.

"Kita menggelar soft opening dimulai hari ini 10 Maret 2022 hingga 14 Maret 2022. Nah nanti saat grand opening bakal banyak promo," ucap Aini, pada Kamis, 10 Maret 2022.

Dia menambahkan, semua bahan menu dimsum di sini dijamin halal dan diracik sendiri alias homemade dari pusatnya.

"Kaybun Dimsum Cirebon kota ini bakal mewarnai tempat jajanan baru di wilayah Cirebon Kota. Untuk menu dimsum yang tersedia ada yang dikukus (steam) hingga digoreng. Masing-masing terbagi dalam kurang lebih 16 macam dimsum," beber Aini.

Tak jauh beda dengan cabang pertama, kata dia, Dimsum kukus terdiri dari hakau, siomay ayam, siomay udang, siomay cumi, siomay kepiting, hisitkau, kulit tahu ayam, kulit tahu udang, nori isian daging ayam dibalut kulit rumput laut, angsio kaki ayam bumbu pedas mani gurih, dan bapao susu.

Sedangkan untuk Dimsum goreng, kata Aini, ada kumis naga dan wonton. Bahkan nori isian daging ayam dibalut kulit rumput laut juga bisa digoreng.

"Untuk soal harga terjangkau. Seporsinya kisaran Rp 17.500-an saja, worth it karena isinya ada 4 buah dimsum. Ditemani minyak cabenya ga bikin nangis, pokoknya pedesnya pas. Meski harganya terjangkau dan terhitung murah, kualitas makanan dan rasanya super enak," ucapnya. (***)