Keren! Tim Voli Sinar Jabar Berhasil Menjadi Juara 1 dalam Open Turnamen Voli GETR 2022

Tim Voli Sinar Jabar Juara 1 (Foto: Istimewa)

Reksaradio.com
- Gelar juara 1 diraih Tim Voli Sinar Jabar usai mengalahkan Tim Voli CS-5 A asuhan Anggota DPRD Purwakarta Fraksi NasDem, Conrad Surawijaya pada laga final dengan skor 2:0.

Sebelumnya, pada semifinal, Tim Voli Sinar Jabar juga sukses memulangkan 
Tim Voli IVO Bina Remaja, asuhan Ketua Apdesi Purwakarta, Tatang Taryana sekaligus Kepala Desa Dangdeur.

"Alhamdulillah, target awal kita untuk meraih podium utama yaitu menjadi juara 1 dalam Open Turnamen Voli GETR 2022 bisa terwujud," kata Manajer Tim Voli Sinar Jabar, Astri Novitasari, usai pertandingan, Minggu, 20 Maret 2022.

Atas prestasi tersebut, Astri mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Tim Voli Sinar Jabar, baik para pemain dan pelatih. Berkat kekompakan dan semangat yang dimiliki, Tim Voli Sinar Jabar mampu meraih gelar juara 1 dalam Open Turnamen Voli GETR 2022.

"Terima kasih untuk seluruh pemain dan pelatih, semoga dalam pertandingan-pertandingan berikutnya, kita bisa kembali meraih gelar juara. Terus semangat dan selalu jaga kekompakan," ucapnya.

Kepala Desa (Kades) Bungursari, Nur Elah yang hadir saat penyerahan tropi menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras menghidupkan olahraga, khususnya voli. Pertandingan voli yang dilaksanakan selain untuk kesehatan juga menjadi hiburan bagi masyarakat di desanya.

"Saya juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh peserta Open Turnamen Voli GETR 2022 atas partisipasinya. Bagi yang juara, diucapkan selamat. Tetap jaga sportifitas di dalam maupun luar lapangan," ujar Nur Elah.

Untuk diketahui, Open Turnamen Voli GETR 2022 dilaksanakan di Lapangan GETR, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu-Minggu, 19-20 Maret 2022, yang diikuti 22 tim voli. Tim Voli SinarJabar merupakan tim asuhan Media Online SinarJabar.Com. (***)