News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Vakum, Kini Group Band Weekend Party Rilis Lagu Berjudul 'Dengarkan'

Sempat Vakum, Kini Group Band Weekend Party Rilis Lagu Berjudul 'Dengarkan'


Reksaradio.com
- Setelah vakum hampir 10 tahun, akhirnya Group Band Weekend Party memutuskan melangkah lebih jauh untuk terjun ke dunia industri musik Indonesia

Kendati tujuan agar karya Group Band Weekend Party bisa diterima oleh masyarakat lebih luas lagi dengan format yang lebih fresh lagi tentunya.

Group Band asal kota Cilegon, Banten ini, terdiri dari Cio (Vocal), Harry (Gitar & Keyboard), Indra (Bass) dan Robby (Drums).

Dengan dibantu oleh Denny Chasmala sebagai Music Director/Producer, ditahun 2019 kami berhasil memproduksi dan merilis 3 single lagu (Bilang Cinta, Tak akan pernah mati dan Meresahkan)

3 lagu tersebut bisa didengarkan di platform digital,; Spotify, Joox, ITunes, Deezer, Langit musik dan lainnya. Sedangkan untuk Video Musik 'Bilang Cinta' dapat dilihat di channel Youtube Weekend Party.

Tidak sampai disitu saja, sepak terjang kami selanjutnya di akhir tahun 2019 bekerja sama dengan Produser musik terkenal di dunia industri musik Indonesia pak Jan Djuhana dibawah bendera Major Label JD Records. 

Akhirnya pada 26 Agustus 2021 Group Band Weekend Party berhasil merilis single lagu yang berjudul 'Dengarkan", juga bisa didengarkan melalui platform2 digital dan channel Youtube JD Records




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment