News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Nahas, Pemilik Warung Tersengat Aliran Listrik Hingga Tewas

Nahas, Pemilik Warung Tersengat Aliran Listrik Hingga Tewas

Foto:Net
Purwakarta - Seorang warga ditemukan tak bernyawa setelah tersengat aliran listrik di warung miliknya yang berlokasi di Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Selasa (22/9/2020). 

Korban sengatan listrik tersebut diketahui bernama Jumasik (37) merupakan warga Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Dari informasi yang dihimpun, peristawa nahas tersebut terjadi ketika hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah setempat, pada Selasa (22/9/2020).

Saat hujan turun Jumasik berniat membetulkan atap warungnya yang berbahan terpal, namun korban tak menyadari adanya aliran listrik mengalir di terpal yang saat itu dalam keadaan basah. Alhasil, Jumasik pun tersengat aliran listrik hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Campaka, AKP Teguh Sutijo, membenarkan kejadian yang merenggut seorang nyawa seorang ayah beranak tiga di wilayah galian pasir Cibayawak Desa Benteng tersebut.

"Warung milik korban yang berada di galian pasir Cibayawak Kp. Cikutra RT 09/03 Desa Benteng," kata Kapolsek.

Hingga berita ini ditulis, TKP masih dipasang police line, sementara polisi masih mendalami penyebab pasti meninggalnya Jumasik. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment