News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Awas Terciduk Tak Pakai Masker

Awas Terciduk Tak Pakai Masker

foto/istimewa

PURWAKARTA - Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta tak henti-hentinya mengajak warga untuk ikut bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sejumlah langkah gencar dilakukan personel Polri di Purwakarta yang di komandoi AKBP Indra Setiawan, dalam rangka pendisiplinan Covid 19 Operasi Aman Nusa II (Tahap V) dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Satgas Ops Aman Nusa II Polres Purwakarta, AKP Toto Herman Perman mengatakan bahwa pihaknya mengingatkan masyarakat untuk ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

"Dengan mendatangi tempat-tempat yang masih ramai dikunjungi oleh masyarakat Purwakarta, guna memberikan sosialisasi arahan dan himbauan kepada masyarakat supaya memperhatikan protokol kesehatan covid-19, tetap jaga jarak dan selalu pakai masker," ucap Toto, Minggu (6/9/2020)

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga melakukan patroli ke daerah yang dianggap rawan Curat, Curas dan Curanmor (C3) di wilayah hukum polres Purwakarta.

"Warga diimbau agar dapat menyampaikan kepada keluarga, tetangga, ataupun teman supaya memperhatikan protokol kesehatan," kata Pria yang juga menjabat Kasat Sabhara Polres Purwakarta.

Toto mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada berbagai komponen masyarakat tentang pencegahan virus corona, antara lain dengan selalu memakai masker.

"Setiap keluar rumah diimbau untuk tidak lupa memakai masker," katanya.

Selain itu, lanjut Toto, masyarakat juga dimintakan untuk rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun pada air mengalir dan jaga jarak fisik satu sama lain.

"Saat balik dari luar rumah, untuk segera mengganti pakaian, kemudian mandi sebelum beraktivitas dengan keluarga. Kepada seluruh lapisan masyarakat mengajak untuk selalu mendukung program pemerintah tentang Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak. Mari bersama cegah penyebaran Covid-19, dan semoga pandemi ini segera berakhir," pungkasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment