News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

6 Bulan Tertunda, Akhirnya Irsya Release Single Terbaru Bertajuk "Cinta Begitu Indah"

6 Bulan Tertunda, Akhirnya Irsya Release Single Terbaru Bertajuk "Cinta Begitu Indah"

Foto/Bersama Music Label

Musik - Dikenal dengan nama panggung IRSYA, pedangdut kelahiran Pekanbaru, Riau ini resmi meluncurkan Music Video (MV) single terbarunya yang berjudul CINTA BEGITU INDAH dibawah naungan label BERSAMA MUSIC, Rabu 09 September 2020 pukul 13.00 WIB.

Menggandeng salah seorang sahabatnya yang juga sesama penyanyi dangdut jebolan kompetisi menyanyi yang sama di Indosiar (Dila Erista, Dangdut Academy 3) yang dia daulat menjadi model di MV teranyarnya.

“Saya merasa sangat bersyukur, Alhamdullilah, bisa menyelesaikan semua proses pembuatan Music Video single CINTA BEGITU INDAH ini dengan baik. Semua kami kerjakan di tengah pandemic COVID-19, Walau sempat berubah concept dan sempat tertunda hampir 6 bulan karena serangan pandemic COVID-19 yang mewabah diseluruh dunia, saya bersyukur karena akhirnya bisa menjalani proses syuting MV ini, dan tentu saja ini menjadi tantangan terbesar saya agar Music Video ini dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat.” Begitu kata Irsya di sela-sela proses syuting MV terbarunya. “Dan saya benar-benar merasa bersyukur karena teman-teman yang menjadi model di music video ini sudah membantu saya secara totalitas menampilkan performa terbaik mereka. Semoga karya terbaru saya ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh pencinta lagu dangdut di Indonesia dan Asia.”

Lagu CINTA BEGITU INDAH begitu spesial adalah karena Lagu ini merupakan karya cipta dari seorang Composer kenamaan Adibal Sahrul, yang dikenal dengan untaian lirik yang penuh makna, very touching, dan kali ini memberikan sentuhan lain dengan memasukkan beberapa kata dalam bahasa Inggris. Tentu saja hal ini dilakukan supaya lagu ini bisa diterima dengan baik oleh kalangan milenial yang saat ini pun tengah gandrung dengan musik dangdut.

“Kami mengincar market yang lebih luas lagi, selain pernah juga terlibat di kompetisi menyanyi yang pesertanya berasal dari beberapa Negara di Asia, saya tentu punya harapan besar

membawa dangdut dikenal secara Global, khususnya Asia Tenggara. Maka dari itu saya senang sekali ketika Kak Adi menyisipkan beberapa penggal kata dalam bahasa Inggris kedalam lagu terbaru saya ini, sebuah langkah kecil yang saya rasa akan punya dampak besar buat perkembangan musik dangdut Indonesia kedepan.” Begitu kata pria yang ternyata fasih melantunkan musik keroncong ini.

Secara keseluruhan, lagu CINTA BEGITU INDAH merupakan ungkapan hati seseorang yang tengah jatuh cinta. Dengan untaian kata yang membuai perasaan, diharapkan lagu ini akan sampai pada setiap hati yang tengah diliputi perasaan cinta. Lalu, untuk benar-benar sampai ke hati pada penikmat musik dangdut, Music video lagu ini digarap dengan menyisipkan Adegan percintaan dua insan yang berbeda latar belakang. Seorang penyanyi terkenal jatuh cinta pada seorang gadis yang bekerja disebuah beauty center, hal ini jelas menggambarkan bahwa seseorang bisa jatuh cinta pada siapapun, dari latar belakang berbeda dengan kondisi yang tidak pernah diduga.

Dalam pembuatan Music Video ini, label Bersama Music menggandeng Hobaah Production bekerjasama dengan Neobunglon Studio dan Cyra Beauty untuk memproduksi MV ini dengan konsep yang terinsirasi dari berbagai video beauty commercial.

“Banyak hal yang membuat saya sangat bersyukur bisa mengerjakan project ini bersama seorang pencipta lagu yang sudah lama saya idolakan sejak mengikuti kompetisi Dangdut Academy, kak Adibal Sahrul.. Terimakasih kepada Kak Adibal yang sudah memberikan kesempatan dan kepercayaannya kepada saya untuk membawakan lagu yang luar biasa indah.. Cinta Begitu Indah.” Ujar pria 29 tahun bernama lengkap Irsha Cendikiawan menutup sesi wawancara. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment