News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Ngabuburit ala ZAZG Polres Purwakarta

Begini Ngabuburit ala ZAZG Polres Purwakarta


Pembagian masker dan takjil yang dilakukan komunitas ZAZG Polres Purwakarta/Foto:Istimewa
PURWAKARTA - Para anggota polisi yang tergabung dalam komunitas Zeta Alpha Zeta Gamma (ZAZG) Polres Purwakarta (Diktukba Polri Gel II Tahun 200 ataupun angkatan 24 Polki dan angkatan 29 Polwan) melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat pengguna jalan di Purwakarta.

Sebanyak 10 personil dari komunitas ZAZG turun dalam kegiatan sosial di bawah komando Ketua Zazg Jawa Barat Bripka Dedi, dipimpin langsung oleh Ketua Zazg Polres Purwakarta Aipda Cecep Tatang Rismawan.

“Momen seperti ini yang paling utama adalah untuk menjalin silaturahim antar warga, khususnya para pengendara yang dalam perjalanan, juga merupakan bentuk kepedulian yang sederhana komunitas kami kepada masyarakat dengan adanya wabah Covid-19, yaitu dengan cara membagikan masker,” papar Bripka Dedi, saat ditemui usai kegiatan tersebut, Selasa (5/5/2020) petang.

Ia menambahkan, sebanyak 400 pcs masker, takjil 100 pcs dan Nasi Kotak sebanyak 100 pcs yang dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan baru, di Taman Pembaharuan hingga jalan Sudirman Purwakarta.

"Kegiatan pembagian masker dilaksanakan dalam rangka Polri peduli Covid 19," ungkapnya.

Selain itu, tambah Dedi, Pembagian masker ini untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pademi Covid 19.

"Semakin sadar dan pedulinya masyarakat terhadap pencegahan penyebaran Covid 19. Pasalnya, penggunaan masker dapat mencegah penyebaran Covid 19 Khususnya di Kabupaten Purwakarta," imbuhnya.

Dalam pembagiannya sendiri, pihaknya juga tak lupa mematuhi standar kesehatan untuk tetap pysical distancing dan sesuai anjuran Pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19.

“Semoga di bulan suci ini bisa menjadi keberkahan dan bermanfaat, juga bisa menjadikan hikmah kepada semua orang khususnya komunitas ZAZG Polres Purwakarta. Mari kita isi Bulan Ramadan ini dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment