News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Rilis Single Bertajuk Cloud9, Cinta Laura Kiehl Ajak Penggemar Ikut Challenge

Rilis Single Bertajuk Cloud9, Cinta Laura Kiehl Ajak Penggemar Ikut Challenge


Singel Cinta Laura Bertajuk Cloud9/Foto : Label Sony Music
Musik - Bisa bekerjasama dengan orang-orang hebat dalam sebuah industri kreatif adalah sebuah kesempatan yang sangat baik. Dan kini untuk kedua kalinya setelah single sebelumnya “Caliente”, Cinta Laura Kiehl kembali menggandeng Olof Lindskog untuk memproduksi single ke-3 nya bertajuk Cloud9, sebuah single berbahasa Inggris yang ia tulis sendiri liriknya bersama dengan Cazzi Opeia. 

Dua nama besar ini sudah tidak asing dalam industri musik, karena mereka pun pernah bekerja sama dengan beberapa bintang K-pop besar seperti BTS, Red Velvet dan Itzy!
Cloud9 adalah sebuah lagu berirama pop dengan sentuhan R&B/Hip hop 2000an yang penuh semangat, yang diharapkan bisa membuat siapapun yang mendengarnya merasa selalu bahagia, percaya diri dan bangga dengan dirinya sendiri, tanpa perlu memikirkan hal-hal negatif di sekelilingnya, serta mengajak pendengarnya untuk belajar mengendalikan hidupnya sendiri dan tidak membiarkan siapapun mengatur hidup kita. 


Pada dasarnya, lagu ini mengisyaratkan bahwa kebahagiaan itu datangnya dari dalam diri kita dan sesuatu yang harus kita ciptakan sendiri. Dikenal sebagai seorang publik figur yang tangguh, mandiri dan fokus dalam mengejar impiannya, lagu Cloud9 ini betul-betul mewakili kepribadiannya tersebut. 

Seperti yang tersirat pada lirik yang paling disukainya dalam lagu ini, “Get out of my way I’m a boss I ain’t braggin’, if you’re here to play you’ve got lessons to learn. Couldn’t care less about all of your ego. Ohhh naaaaa eyyy.”…

”Saya suka kalimat ini, karena menunjukkan sebuah kekuatan dan kepercayaan diri seorang gadis dalam mengetahui kemampuannya”, ujarnya. 

Itu juga menekankan bahwa ia tidak punya waktu untuk orang yang berusaha untuk menghadang jalannya, dan tidak ada yang dapat menghentikannya dari kesuksesan karena dia lahir sebagai pemimpin!

Keunikan dalam single terbarunya ini, Cinta yang dalam 2 single sebelumnya selalu merilis Video Musik, namun untuk single ke-3 ini Cinta menggandeng seorang koreografer Sandree Ha untuk membuat sebuah video tarian dinamis, yang terinspirasi dari grup tarian asal Selandia Baru The Royal Family. 

Lebih lanjut Cinta menambahkan bahwa koreografi dari videonya nanti terinspirasi dari Dance Hall, yakni sebuah genre tarian dari Karibia, yang mengandung unsur Hip Hop dan juga irama Afro. Akan ada banyak gerakan yang menyenangkan, enerjik dan seksi. Sesuai dengan tema dalam lagu ini tentang merangkul diri sendiri dan mengekspresikan diri sesuai keinginan kita. Dan dari segi kostumnya sendiri tidak akan ada banyak perubahan yang dilakukan, hanya akan sedikit lebih kreatif, karena kostum yang dikenakan harus lebih menonjolkan gerakan tarian tersebut.
Istimewanya lagi, bertepatan pada tanggal release single ini di hari Jumat, 17 April 2020, Cinta akan memposting “CLOUD9 Challenge”, dimana ia akan mengajak semua penggemarnya untuk mengikuti koreografi yang akan di posting di akun Tiktoknya. Ia berharap akan ada banyak video-video kreatif yang mengikuti tantangan ini, dan untuk ini ia pun sudah menyiapkan hadiah eksklusif bagi video yang terpilih sebagai pemenang.
Penyanyi yang bergabung kembali dengan Sony Music Entertainment Indonesia setelah vakum selama 7 tahun dari industri musik ini pun berharap lagu barunya ini mampu menghibur pendengarnya.

“Saya berharap pendengar saya akan merasa sangat diberdayakan oleh lagu ini. Saya berharap dapat menginspirasi gadis-gadis muda untuk percaya pada diri mereka sendiri. Yang paling penting, saya berharap lagu ini dapat menjadi lagu musim panas tahun 2020, meskipun pada masa-masa sulit kita hidup di saat ini”, Ia menambahkan… “Oleh karena itu, saya berharap lagu ini dapat mengangkat semangat semua orang”!

Dan tidak berhenti sampai disini, setelah single Cloud9, Cinta Laura Kiehl bersama Sony Music Entertainment Indonesia juga akan merilis lagu terakhir dari total 4 lagu yang direkamnya di Swedia, berjudul “Secret”. Lagu ini pun akan melengkapi EP lagu berbahasa Iggris Cinta pertama setelah kembali berkiprah dalam industri musik tanah air.
Terus nantikan kejutan menarik lainnya dari Cinta Laura Kiehl!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment