Jelang Ramadhan, Husein Alatas Rilis Single Religi Bertajuk "Laa Ilaa Ha Illallah"

Single Religi Husein Alatas - Laa Ilaa Ha Illallah/Foto : Istimewa
Musik - Husein Alatas, tentunya tidak asing lagi ditelinga masyarakat, terutama pecinta musik Indonesia. Ya, dia adalah penyanyi sekaligus performer jaman now yang dapat mengolah vokal dalam berbagai genre dan tampil maksimal di tiap panggungnya. Posisi 2 yang diraihnya dalam ajang Indonesian Idol 2014 silam menjadi tanggung jawabnya untuk tetap menjaga kualitas musikalitas dan karya-karyanya. 

Berawal dari keadaan Tanah Air kita yang saat ini diberi cobaan dari Yang Kuasa sejak awal tahun 2020. Mulai dari bencana alam hingga wabah yang masih menjadi pandemik global hingga saat ini, menggugah seorang producer sekaligus arranger yang pernah membawa Ayu Ting Ting pada kesuksesan industri musik Tanah Air dengan single ‘Sik Asik’ di era tahun 2000-an. Ialah Hairul Anwar atau yang lebih dikenal dikalangan musik Indonesia dengan ‘bang Irul’ yang ingin mengajak kita semua untuk segera kembali dan mengingat Allah SWT agar musibah demi musibah ini segera diangkat dan diganti dengan berkah dan rahmat-Nya melalui single ini. 

Memasuki bulan Ramadhan 1441 H / 2020 M, bang Irul bersama dengan Husein Alatas kembali lagi bekerjasama dalam sebuah single religi terbaru berjudul ‘Laa ilaaha illallah’. Sebuah single yang mengajak para pendengar untuk kembali mengingat kebesaran Allah SWT. Dengan kesan timur tengah dibalut akustik serta suara khas dari Husein Alatas yang cocok dengan lagu-lagu bernuansa religi, membuat single ini sungguh-sungguh membawa kita kedalam suasana yang tenang dan fokus kepada Sang Pencipta, Allah SWT. 

Lagu ini sekaligus menjadi simbol pengharapan yang besar dan doa dari seluruh masyarakat yang mendengarkannya, berharap Tanah Air kita keluar dari segala musibah dan kita tenang menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan 1441 H / 2020 M ini.