News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

INPUT Peduli, Salurkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis Purwakarta

INPUT Peduli, Salurkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis Purwakarta


Group Facebook Input Berikan Bantuan APD/Foto:HumasInput

Purwakarta - Group media sosial facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) secara langsung ke salah satu rumah sakit swasta di kabupaten Purwakarta, senin (13/4/2020).

Sahril Sidik (Humas Input) mengatakan donasi untuk membantu tim medis di Kabupaten Purwakarta dalam melawan Covid-19 sudah dibuka pada Senin (30/3/2020) lalu dan terkumpul dana sebesar Rp.3.643.086.

"Kami mendapat dukungan dana maupun barang dari donatur-donatur dan anggota Input. Dari hasil Donasi Kami membelanjakan 52 buah baju pelindung untuk mendukung tenaga medis dan paramedis untuk menangani wabah covid-19 ini. Alhamdulillah ada sumbangan sebanyak 10 buah baju pelindung juga dari rekan-rekanP Sablon Comunity. Jadi, totalnya 62 buah," ungkap pria yang akrab dipanggil Boril itu.

Boril juga menambahkan, pihaknya murni membantu tenaga medis, bukan cari untung belaka, dan pihaknya mencari barang yang sesuai standar medis.

Selain itu, pihaknya juga mengundang keterlibatan masyarakat secara terbuka bagi yang ingin membantu di dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ini terbuka untuk siapa pun yang ingin mendukung Garda Depan Medis agar jangan terus korban berjatuhan dari pihak medis maupun rakyat," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa pemberian donasi yang dilakukan oleh admin INPUT ini diberikan untuk petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam mencegah dan menyembuhkan pandemi virus korona.

"Kita berterima kasih kepada para masyarakat Purwakarta, Para netizen yang ada di INPUT dan Para Donatur yang sudah berpartisipasi dalam aksi sosial ini, dan sudah berbaik hati memberikan sumbangan APD untuk tenaga medis yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mengatasi wabah covid-19 ini," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment