News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Indomaret Salurkan Bantuan Masker Untuk Masyarakat Purwakarta

Indomaret Salurkan Bantuan Masker Untuk Masyarakat Purwakarta

Penyerahan bantuan masker untuk masyarakat Purwakarta dari PT Indomarco Prismatama.

Purwakarta - PT Indomarco Prismatama menyalurkan bantuan berupa 250.000 masker keseluruh Indonesia yang salah satunya ke masyarakat Kabupaten Purwakarta untuk pencegahan Virus Covid 19, pada Kamis (9/4/2020).

Hal tersebut sejalan dengan kebijakan pusat bahwa seluruh warga harus menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Branch Manager PT Indomarco Cabang Purwakarta, Ahmad Rusliyanto Wibowo, mengatakan, bantuan berupa masker tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan untuk selanjutnya dapat disalurkan kepada masyarakat secara merata.

“Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam melawan Covid-19 dan semakin mendekatkan Indomaret kepada masyarakat," kata Ahmad, melalui keterangan tertulisnya.

Ahmad menambahkan, pihaknya menyadari seluruh masyarakat harus solid untuk melindungi diri sendiri. Dengan begitu, penyebaran virus tersebut bisa terhambat. Ini yang melandasi dia memberikan bantuan terhadap masyarakat.

"Sumbangan PT Indomarco Prismatama sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan membantu pemerintah serta teanga medis yang berjuang untuk kita," ujarnya.

Setalah itu, Branch Manager PT Indomarco Cabang Purwakarta, beserta jajaran staf juga meninjau lokasi untuk pembagian masker guna pencegahan Virus Covid 19 di Alun-alun Purwakarta.

Sementara itu, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengucapkan banyak terimakasih kepada Indomaret atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Indomaret atas kesiapsiagaannya dalam membantu meringankan beban masyarakat atas ketakutan virus Covid 19 ini. Harapannya bantuan dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya,” singkat Anne.



Indomaret atau PT Indomarco Prismatama adalah jaringan retail waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment