News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Aaliyah Massaid Berdonasi Melalui Single ‘Saling Peduli’

Aaliyah Massaid Berdonasi Melalui Single ‘Saling Peduli’

Aaliyah Massaid Saling Peduli/Foto:Made Entertainment

ReksaRadio.com - Berangkat dari situasi pandemi COVID-19 yang saat ini terjadi di Indonesia bahkan di dunia, Aaliyah Massaid, salah satu aktris dan juga musisi yang berada di bawah management MADE Entertainment merilis single ‘Saling Peduli’.

Single ini resmi diluncurkan pada Rabu, 15 April 2020 di seluruh digital platform dan radio di Indonesia.

Bergerak dari rasa peduli Aaliyah Massaid terhadap para pekerja yang berjuang dalam penanganan COVID-19, single ‘Saling Peduli’ menceritakan tentang keadaan yang menimpa Indonesia saat ini, dengan maksud untuk dapat memberikan energi positif kepada seluruh masyarakat yang terdampak pandemi.

Single ini diciptakan oleh Pika Iskandar, Music Producer MADE Entertainment. Dibalut dengan arrangement bernuansa haru namun memotivasi, Pika Iskandar berharap single ini mampu menggerakkan masyarakat agar tetap semangat dan saling bahu-membahu dalam
memerangi bencana khususnya pandemi ini.

“Melalui single ini, aku mencoba untuk mengajak masyarakat untuk saling peduli terhadap bencana yang belakangan terjadi, khususnya pandemi COVID-19 saat ini. Karya ini aku dedikasikan untuk para pejuang, khususnya mereka yang berada di gugus terdepan sebagai pekerja medis yang terus berupaya keras untuk memperbaiki keadaan. Semakin banyak kalian dengar lagu ini, semakin banyak peluang kita membantu para pejuang kemanusiaan.” ungkap Aaliyah Massaid.

Saat ini, Aaliyah beserta artis MADE Entertainment lainnya sedang membuka donasi yang bekerja sama dengan KitaBisa.com. Seluruh pendapatan dari single ‘Saling Peduli’ akan didonasikan kepada para pekerja medis yang membutuhkan kebutuhan dasar berupa APD (Alat Pelindung Diri) atau lainnya.

Single ‘Saling Peduli’ saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan melalui radio-radio di seluruh Indonesia. Music video dari single ini juga sudah bisa disaksikan pada tautan berikut: https://youtu.be/F4H-PHi2lzQ

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment