The Cangcuters, Kami kembali datang untuk mengHANTUi Anda


Musik, ReksaRadio.com - Di tahun 2020 ini, kami The Changcuters kembali merilis album yang merupakan sesi terakhir dari rangkaian trilogi dengan judul LOYALIS. Kali ini kami lebih mengedepankan sisi perasaan yang dialami oleh kebanyakan manusia dalam kehidupan sosialnya. Lewat hal yang bersifat gaib (tak terlihat) ini kami mencoba menguji kepekaan Anda dalam memahami setiap materi dalam album ini.

Apakah Anda tertantang?!
Single pertama yang rilis bertepatan pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2020 ini kami beri judul HANTU, sebuah kata yang selalu identik dengan hal gaib. Melalui single HANTU,kami bercerita tentang proses kelahiran dan keberadaan manusia di kehidupan sosial. Setiap sesuatu yang terlahir, belum tentu bisa langsung diterima di lingkungan masyarakat. Terkadang kita harus melalui proses penolakan, ketidaksukaan, atau bahkan hanya dianggap bayang-bayang yang mengHANTUi kehidupan orang lain.

Dengan single HANTU ini kami mengajak mereka yang mendengarkan untuk merasakan bagaimana menjadi individu yang tidak dianggap keberadaannya, menjadi kaum yang terpinggirkan tanpa harus pesimis dalam menjalani kehidupan. Dikemas dalam nuansarock dengan isian instrumen yang sangar serta celoteh-celoteh nakal di setiap liriknya. Berawal dari kegelisahan yang berujung tawa sebagai wujud dari menikmati kehidupan yang hanyalah sandiwara. Jangan takut dengan HANTU atau rasa diHANTUi, rangkul setiap rasa takutmu, ambil dan mainkan peranmu, lalu nikmatilah persembahan dari kami untuk para LOYALIS.