News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

"Penipu Cinta" Single Terbaru Jaz Selangkah Menuju Album

"Penipu Cinta" Single Terbaru Jaz Selangkah Menuju Album


Musik, ReksaRadio.com - Akhirnya ditahun 2020 ini Jaz akan mengeluarkan kumpulan karyanya dalam bentuk album, menuju kesana dirilislah single berjudul ‘Penipu Cinta’, sebuah lagu galau tentang pengkhianatan cinta yang ditulis oleh Gerry Anake dan di di aransemen oleh pimpinan Magenta Orchestra Andi Rianto.

“Aku senang sekali akhirnya bisa menyampaikan kepada pendengar musikku, kalau pengerjaan album sudah selesai, dari awal orang – orang mengenal aku sebagai penyanyi yang hanya merilis single, bahkan dalam setahun cuma satu single, dengan penuh perjuangan berjibaku dengan jadwal manggung, jadwal workshop dan rekaman akhirnya bisa tuntas, dan lagu ‘Penipu Cinta’ ini adalah pembuka untuk album ini”, begitu Jaz bercerita dengan antusias.

‘Penipu Cinta’ didapatkan Jaz dari Gerry Anake yang dia kenal dari pergaualan sesama musisi. Gerry merasa lagu ciptaannya ini sangat cocok untuk Jaz, begitupun Jaz sangat ingin membawakan ‘Penipu Cinta’. “Seperti lagu lagu aku sebelumnya, aku suka menyanyikan lagu – lagu dengan cerita yang related dengan banyak orang, tema sedih karena patah hati ini tentu banyak dialami orang lain dan berharapnya lagu ini bisa menjadi teman”, begitu Jaz bercerita.

Secara lirik ‘Penipu Cinta’ bertutur secara jujur dan lugas mengungkapkan perasaan kecewa terhadap pasangan yang tidak setia dengan bagian refrain yang sangat catchy. “Saya senang sekali diminta membuat aransemen untuk lagu ‘Penipu Cinta’, karakter suara Jaz yang membuat saya sangat tertarik terlibat dalam project ini , dan juga karena lagunya; dimana liriknya sangat lugas dan melodynya pun manis” begitu Andi Rianto bertutur tentang keterlibatannya.

Music Video ‘Penipu Cinta’ juga telah selesai digarap dan segera dirilis, sementara itu lyrics video adalah bentuk visual yang dirilis bersamaan dengan lagu ini.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment