News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Peneliti Indonesia: Jahe, Kunyit dan Temulawak Bisa Tangkal Virus Corona

Peneliti Indonesia: Jahe, Kunyit dan Temulawak Bisa Tangkal Virus Corona

Guru Besar Universitas Airlangga (Unair), (foto: Istimewa)
ReksaRadio.com - Universitas Airlangga (Unair) mengaku berhasil menemukan penangkal virus corona. Salah satu hasil temuannya adalah konsumsi sari rempah-rempah yang diyakini dari hasil riset bisa menjadi penangkal virus corona yang akhir-akhir ini masih menjadi ancaman masyarakat dunia.

Temuan hasil riset ini dilakukan oleh Guru Besar Biologi Molekuler Unair Chaerul Anwar Nidom. Nidom yang juga alumnus Unair ini berhasil menemukan penangkal virus corona dari sari rempah-rempah (curcuma). Nidom mengatakan, untuk menghadapi virus corona, masyarakat bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung curcuma.

"Di beberapa tempat saya tawarkan apa yang bisa digunakan untuk menangkal virus corona. Kita bisa mengatasinya dengan mengonsumsi makanan maupun minuman yang mengandung curcuma seperti jahe, kunyit dan temulawak," ujar Nidom, dikutip dari merdeka.com, Selasa (18/2).

Penemuan Nidom semakin menambah deretan panjang prestasi akademisi dan alumnus Unair di tingkat publik. Bahkan penemuan ini diapresiasi oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah yang juga alumnus Unair ini dengan mengunggah hasil temuan ini di akun sosial medianya.


Selain Profesor Nidom, masih banyak alumnus-alumnus Unair yang telah berperan besar dalam membawa nama baik almamaternya. Sebut saja Audrey Maximilian Herli, alumnus dari program studi S1 Sistem Informasi FST Unair berhasil masuk ke dalam jajaran 30 Under 30 Forbes Indonesia. CEO sekaligus Co-founder dari start-up Riliv ini berhasil menjadi salah satu dari 30 tokoh muda berpengaruh di Indonesia.


Di pemerintahan, ada nama Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Kesehatan Dokter Terawan. Khofifah juga merupakan Alumni Unair.


Rektor Unair Prof. Nasih mengatakan, prestasi Khofifah sudah diakui secara nasional maupun internasional. Sehingga dinobatkan sebagai alumni berprestasi tahun 2019 lalu.


"Dia (Khofifah) pantas menerima penghargaan ini. Sumbangsihnya kepada negara sudah tidak diragukan lagi," ucap Nasih.


Nah untuk anda Juragan Reksa tidak usah panik dan repot untuk mencegah virus corona masuk ke dalam tubuh kita. Karena obat tradisional yang terbuat dari bahan herbal dan rempah-rempah sudah ada di Bio 7 dan M-King


Apa itu BIO 7?


BIO 7 merupakan salah satu minuman herbal yang menggunakan manfaat rempah-rempah untuk kesehatan dari Indonesia yang di buat melalui proses dan teknologi fermentasi yang memiliki berbagai manfaat. BIO 7 ini sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

BIO 7 juga telah lama di gunakan sebagai salah satu obat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena kandungan yang terdapat di dalam obat ini berkhasiat tidak hanya untuk pencegahan namun juga pengobatan antara lain berikut ini kandungan yang terdapat pada BIO 7:

  • Temulawak
  • Daun pandan
  • Bunga mawar
  • Bawang putih
  • Kulit manggis
  • Akar alang-alang
  • Tebu

Manfaat BIO 7
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Organ dalam tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengeluarkan racun
  • Pencernaan
  • Diabetes
  • Jantung
  • Kanker
  • Anemia
  • Demam berdarah


M-KING

M-King merupakan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami namun diproses dengan mesin modern sehingga menjamin kebersihan serta kualitas yang terbaik.

Tumbuhan ini dijuluki sebagai “Pohon Keajaiban”, dan disebut sebagai “Botanical of The Year” (National Institute of Health, USA, 2008). Julukan tersebut memang sangat tepat karena berdasarkan riset, Daun Kelor diketahui dapat membantu menyembuhkan sekitar 300 jenis penyakit dan memiliki semua vitamin yang terdapat dalam buah dan sayur. Daun Kelor (Moringa Oleifera Folium) mengandung lebih dari 92 macam zat gizi, 46 tipe anti oksidan, 36 jenis anti inflamasi, 18 asam amino, serta 9 asam amino esensial.

Manfaat M-King


Dalam setiap botol M-King (20 ml) mengandung ekstrak M oringa Oleifera Folium (17.960 gr), Morinda Citrifolia Fructus (3.340 gr), Curcuma Xanhorrhiza Rhizoma (0.680 gr), dan Hibiscus Sabdariffa Flos (0.440 gr).


Manfaat M-King adalah untuk membantu menyembuhkan beberapa penyakit sedang hingga berat, antara lain tekanan darah tinggi (hipertensi) yang beresiko stroke, penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit gula (diabetes), Kanker, Tumor stadium lanjut, dan lain sebagainya.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment