Pasca Melahirkan Anak Kedua Vicky Shu Akan Rilis Single Yang Bertajuk “Penantian”


Musik, ReksaRadio.com - Vicky Veronica Shu atau yang biasa dikenal dengan vicky shu kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak kedua dari pernikahanya dengan Ade imam. Lama tidak muncul di televisi kini ia tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai ibu sekaligus pengusaha. Dalam rangka menyambut kelahiran anak keduanya ini vicky merilis single yang bertajuk “Penantian”. 

Jika pada single pertama menceritakan kesedihan kehilangan seseorang terdekat yakni ayahnya pada single baru ini menceritakan tentang ungkapan perasaan cinta serta harapan seorang ibu terhadap anaknya. Single ini juga menjadi begitu spesial karena akan dirilis setelah Vicky melahirkan anak keduanya. 

Single “Penantian” hadir dengan musik yang lebih berwarna dan fresh tentunya mewakili perasaan vicky yang tengah bahagia menanti kelahiran anak kedua mereka. Pada single ini Vicky Shu masih mempercayai Seven Music untuk memproduseri single barunya. Pada saat pembuatan single ini pun vicky tengah mengandung anak kedua namun ia tetap semangat dan sangat antusias meski harus melewati proses rekaman hingga larut malam.

Meski saat ini menyanyi bukan lagi menjadi prioritasnya Vicky tetap ingin mengeluarkan karya dan mempertahankan eksistensinya sebagai seorang penyanyi karena tidak mudah memang ketika harus membagi waktu antara keluarga dan karir. Vicky berharap lagunya ini dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat dan bisa mewakili para calon ibu yang tengah menanti kelahiran anaknya.