News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Outing Class Anak Yatim Piatu dan Duafa bersama KJB

Outing Class Anak Yatim Piatu dan Duafa bersama KJB


Purwakarta, ReksaRadio.com - Kegiatan Outing Class yang di selenggarakan oleh rumah KJB pada hari Jumat-Sabtu dari tanggal 28-29, Februari 2020 bertempat di KFC STS Purwakarta.


Elin Nophia penggagas rumah KJB (Kegiatan Jumat Berbagi). Dengan melibatkan sebanyak 110 anak yatim piatu dan dhuafa.

Kegiatan yang didukung sepenuhnya oleh KFC STS Purwakarta, Reksa Radio Purwakarta, Nuga Dama Wedding dan banyak lagi donatur yang selalu support kegiatan rumah KJB.

Alhamdulillah puji dan Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT.

Terima kasih yang sebesar besarnya kami haturkan untuk Bapak,Ibu sahabat KJB yang senantiasa mendukung setiap program di rumah KJB untuk bisa berbagi dengan cara sederhananya .


Terima Kasih Kepada : KFC STS Purwakarta
@reksaradio Purwakarta
@nugadama wedding

Outing class untuk Yatim, piatu dan dhuafa berjalan lancar bersama KFC STS Sadang
 

Elin Nophia penggagas rumah KJB
Senyum bahagia dengan penuh rasa syukur Anak Anak Yatim, piatu dan Dhuafa yang pada hari Jumat dan Sabtu kemaren kita laksanakan dengan lancar dan suka cita, sesuatu yang sangat sederhana bagi banyak orang.

Bisa jadi hal luar biasa bagi seseorang atau bahkan 110 anak yang 2 hari kemaren kita berikan kesempatan belajar bersama di Kfc STS Sadang.

Tak lupa kami kembali ucapkan kepada KFC STS Sadang yang telah memberi waktu dan kesempatan kepada Rumah KJB untuk bisa bersinergi mengajak anak anak bermain dan belajar.


~ KFC.....Jagonya ayam..

Begitu juga Time Zone yang memperkenankan anak anak ceria bermain dengan lincah gesit dan liar. Terharu...mungkin sebelumnya mereka hanya melihat dan mendengar bahkan mungkin ini yg pertama mereka melihat dan merasakannya.

Semoga Allah SWT. Memberikan pahala yg berlipat ganda, rezeki yg luas, lancar dan barokah, serta kesehatan di sepanjang usia, Aamiin Allohumma aamiin..

Salam hangat Rumah KJB
~Berbagi dengan cara sederhana

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment