News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Mantap... Jamu Ramuan Presiden Jokowi Disorot Dunia

Mantap... Jamu Ramuan Presiden Jokowi Disorot Dunia

Jamu Ramuan Presiden Jokowi Disorot Dunia (Foto: SC IG @jokowi)
ReksaRadio.com | Media internasional kini tengah menyoroti kebiasaan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kebiasaan yang sering dilakukan yakni meminum jamu untuk mencegah COVID-19 atau coronavirus.

Dilansir dari berbagai sumber, hal itu bermula saat Presiden Jokowi membuka acara The 2nd Asian Agriculture & Food Forum di Istana Kepresidenan, Jumat (13/3) lalu.


Pada saat itu, presiden Indonesia menyambut tamu dengan hidangan minuman jamu seperti temulawak, jahe, sereh dan kunyit.


Sebelumnya, pada Juli 2019 lalu. Jokowi pernah mengunggah sebuah video bagaimana ia menjaga kesehatan tubuhnya dengan jamu.


"Ingin tahu bagaimana saya menjaga kebugaran tubuh? Tidak ada rahasia, tidak ada yang istimewa. Hanya ramuan sederhana semata," Tulisnya di akun Instagram @jokowi, 23 Juli 2019.


Saat ini, media asing asal Amerika Serikat, Bloomerg yang menyoroti Jokowi ini beranggapan, jamu bisa menangkal virus corona. Meskipun hal tersebut belum ada bukti nyatanya.


Sedangkan media asal Ausitralia dan Singapura, ABC Radio dan Channel News Asia juga menyoroti hal serupa dengan media asal Amerika Serikat.


Namun, kedua media asing tersebut tak hanya menyoroti Jokowi yang sudah rutin mengonsumsi jamu, tetapi juga masyarakat Indonesia sendiri yang sudah terbiasa melakukannya.

"Jika Australia tisu toilet yang menjadi incaran, di Indonesia peminat rempah-rempah yang melonjak tinggi," Tulis ABC Radio berjudul Demand for Indonesian Medicinal Herbs Surges Due to Coronavirus Panic


Sejak COVID-19 diumumkan masuk ke Indonesia, sejumlah rempah-rempah pun sulit dicari.


Rempah-rempah seperti jahe, kunyit, serai, dan kencur melonjak drastis dari semula Rp 40 ribu rupiah menjadi Rp 100 ribu per kilogram.

Nah buat Juragan ingin sehat seperti bapak presiden kita dengan sering mengkonsumsi jamu, sekarang tidak usah ribet lagi. Dengan harus membuang waktu harus membeli bahan rempah-rempah yang serba mahal, belum lagi mengolahnya. 

Sekarang sudah ada Bio 7 dilengkapi bahan-bahan rempah lainnya yang khasiatnya luar biasa. Selain itu Bio 7 berfungsi untuk menjaga kesehatan dan sistem kekebalan tubuh anda dalam mengantisipasi virus corona yang sedang merebak saat ini.


Lalu bagaimana cara mendapatkan Bio 7..? Bio 7 bisa anda dapatkan di Radio Reksa.

Atau menghubungi Mak Reni
Phone/WA : 0813-8686-8000
Atau melalui pesan sosmed Reksa Radio
Fans Pages FB : @reksaradio
Twitter : @reksa_radio
Instagram : @reksafmpwk

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment