News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Lagu Hits Sheila On 7 Bertajuk "Shepia" Jadi Soundtrack Film "Melankolia", Gamaliel : Gue Kaget

Lagu Hits Sheila On 7 Bertajuk "Shepia" Jadi Soundtrack Film "Melankolia", Gamaliel : Gue Kaget


Musik, ReksaRadio.com - Visinema Pictures resmi akan meluncurkan film terbaru "Generasi 90-an: Melankolia" yang akan dijadwalkan tayang serentak pada 9 April 2020 di bioskop seluruh Indonesia. Film yang terinspirasi dari buku "Generasi 90an" karya Marchella FP ( penulis "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" ) ini pun dibalut kental dengan hal-hal yang berbau 90an, dimulai dari detil-detil sentuhan artistik pada film ini, hingga soundtrack-soundtrack yang akan mengajak penonton bernostalgia.

Sephia, ya, sebuah nama tokoh utama yang muncul dalam film ini memang terdengar tidak asing. Lagu hits bertajuk “Sephia” karya grup band ternama “Sheila on 7” ini memang nyatanya menjadi salah satu inspirasi utama dari film “Generasi 90-an: Melankolia”. Alur cerita yang berbeda dan sangat menarik ini, memberikan Visinema Pictures inspirasi untuk juga mengaransemen ulang lagu “Sephia” dengan rasa yang disesuaikan dengan emosi film ini.

Semua berawal dari ketertarikan produser terhadap warna vokal gamaliél dalam track “Gelap Malam”, yang merupakan sebuah track solo gamaliél di album “RESONANCE” milik GAC (Gamaliél Audrey Cantika). Vokal gamaliél pada track tersebut terdengar berbeda dari biasanya dan dianggap dapat mewakili emosi dari film “Generasi 90-an: Melankolia”.

Nama Jevin Julian diajukan oleh produser Visinema Pictures untuk menjadi produser musik dari aransemen ulang lagu “Sephia” ini. Eksplorasi Jevin Julian di bidang musik memang sudah tidak dipungkiri lagi. Ia pun memilik sejumlah track yang memang tergolong dark dan sesuai dengan karakter yang film ini butuhkan. Namun dengan munculnya ide untuk membawa serta Jevin Julian dalam projek ini, gamaliél pun akhirnya meminta pihak film untuk tak hanya sekedar menjadikan Jevin Julian sebagai produser musik, tapi untuk lebih lanjut membuat projek ini sebagai projek kolaborasi antara kedua musisi.

“Gue kaget dan excited banget pas denger sinopsis dari film ini. Salut banget sama Visinema yang berani menyuguhkan karya yang berani kayak gini. Dan emang buat film keren yang gloomy dan dark kayak gini, Jevin Julian udah yang paling pas buat lengkapin rasanya”, ungkap gamaliél.

Sambil menunggu jadwal tayang serentak pada 9 April 2020 dengan sabar, tepat pada 17 Maret 2020, sebuah hidangan pembuka bagi para penikmat film dan musik Indonesia. Mencicipi sedikit dari perjalanan rasa dan emosi film “Generasi 90-an: Melankolia” yang dinanti-nanti. Sebuah karya kolaborasi gamaliél & Jevin Julian, inilah “Sephia (OST Melankolia)”.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment