News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Hivi & Pika Iskandar Rilis Soundtrack Film "Mariposa"

Hivi & Pika Iskandar Rilis Soundtrack Film "Mariposa"


Film Mariposa akan segera tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020. Film Falcon Pictures dan Starvision ini, menghadirkan sebuah soundtrack berjudul Milikku, karya Pika Iskandar. Lagu yang mengisahkan tentang seorang lelaki yang telah menemukan pasangan hidupnya setelah sekian banyak cobaan yang dialami di masa pencarian kisah cintanya. 

Milikku merupakan single perdana Pika. Ia berharap, dengan menjadi ost dalam film Mariposa, karyanya ini bisa menyentuh pendengarnya.”Lagu ini aku tulis sendiri berdasarkan true story ku, ada kendala terbesar dalam proses pembuatan lagu ini, biasanya aku nulis lagu buat banyak penyanyi, sekarang aku harus nyanyiin sendiri dan ternyata susah banget. Apalagi, single ini termasuk dalam soundtrack sebuah film Mariposa. Aku berharap semoga orang-orang bisa menjadikan lagu ini soundtrack di kehidupan mereka,” harap Pika.


Selain Pika, film Mariposa yang tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020, juga menjadikan lagu milik band Hivi! sebagai salah satu soundtracknya. Single berjudul Tersenyum, Untuk Siapa? Dipilih oleh Falcon Pictures dan Starvision, untuk mengisi soundtrack film yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Zara Adhisty ini.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment