News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Stick Roll Bayam Mencuri Perhatian

Stick Roll Bayam Mencuri Perhatian


Purwakarta, ReksaRadio.com - Dalam rangka milangkala Sanggar Bunda Febri yang berlangsung hari ini, Minggu (2/02/20) di halaman gedung Keresidenan/Bakorwil Purwakarta, terdapat beberapa stand UMKM Purwakarta berjejer. Namun ada yang menarik perhatian pengunjung dari beberapa stand UMKM yaitu Queen Snack.

Yanti Tresnawati Owner Queen Snack, mengungkapkan Queen Snack terbentuk pada tanggal 9 November 2019. Queen Snack mempunyai arti tersendiri. Yang beralamat di Jl. Kapten Halim Kp Bebesaran RT 37/RW 07 Purwakarta

"Arti Queen Snack sendiri itu adalah 'makanan ratu'. Jadi kita memilih nama Queen Snack agar produk kita menjadi ratu di antara makan-makanan yang lain," jelas Yanti

Ia pun menambahkan, dalam dalam pemasarannya kita sudah mendatangi yaitu outlet dan market-market yang ada di daerah Purwakarta.

"Seperti simping Teh Ina, 0leh-oleh Dokter Saepul, Quena Cake, Simping Haji Entin, Bomdes Desa Tanjung Sari, 212 Mart selebihnya kita pake online via Shopee dan sosmed lainnya," tutur Yanti sambil tersenyum.
 


Menurutnya produk Queen Snack yang paling laris Stick Roll Bayam. Karena dalam mengaplikasiannnya bayam agar tidak monoton pada saat memakan sayur. Selain itu juga ada berbagai varian rasa balado, original dan pedas dalam Stick Roll Bayam sendiri.

"Ia berharap Quen Snack semoga kedepannya bisa berkembang dan pemasarannya menjadi lebih luas juga semakin maju," pungkas dia.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.