SCUTO Nano Ceramic+ Kini Hadir di Purwakarta

SCUTO Nano Ceramic + di Purwakarta yang beralamat Jalan Terusan Singadilaga - Purwakarta.
Purwakarta, ReksaRadio.com - Hai Juragan Reksa kini hadir SCUTO Nano Ceramic+ di Purwakarta, yang beralamat Jalan Terusan Singadilaga - Purwakarta.

Diketahui, SCUTO nano ceramic+ adalah pelindung cat yang yang diciptakan dengan teknologi terbaik untuk saat ini. Nano ceramic paint protection yang biasa kami sebut laminating, merupakan paint protection berbahan keramik, diproses dengan teknologi nano menjadikan partikel keramik memiliki ukuran nano atau 0,000000001 meter.

Karena ukuran partikel ini sangat kecil hingga dapat menutup pori-pori cat dengan sangat rapat dan menjadikannya kedap udara dan mencegah kotoran masuk ke dalam pori cat. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya jamur/watermark spot, oksidasi udara dan mampu melindungi cat dari sinar UV.

Menurut salah satu Manager Marketing Selmi SCUTO, saat ini sudah memiliki 100 outlet dari 70 kota di Indonesia. Selain itu bagi pelanggan SCUTO akan mendapatkan garansi nasional dan berlaku di seluruh Indonesia.
 
Louncing SCUTO Nano Ceramic + di Purwakarta

"Jadi dimanapun berada custamernya, mau ke Sorong atau Papua sekalipun dengan kartu member SCUTO itu bisa," ujar Semi.

Ia menjelaskan, Purwakarta itu salah satu kota berkembang juga dan kita lihat distatistik juga dan kita dapat info banyak custamer-custamer kita ke bela-belain ke Bandung atau ke Karawang SCUTO.

"Jadi potensinya tinggi sekali, makanya kita buka disini dan itu berdasarkan permintaan warga sebetulnya," tuturnya.

Ia pun menambakan, karena custamer dari Bandung atau Karawang mereka harus balik lagi kesana. 

"Seandainya ada disini bisa mempermudahkan buat mereka," pungkasnya.