News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

"Sakit", Rangkaian Single Ketiga Cassandra

"Sakit", Rangkaian Single Ketiga Cassandra


Musik, ReksaRadio.com - Siapa yang tidak merasa sakit ketika perasaan terus-terusan di permainkan? Rangkaian single ketiga dari Cassandra Band kali ini menceritakan dampak yang dirasakan seseorang yang terus menerus disakiti.

Setelah lagu "Aku Janji" dan "Terbelah Tujuh", kisah cinta Cassandra Band dalam rangkaian single "Pada Suatu Hati..." ini berlanjut ke lagu ketiganya yang berjudul "Sakit". Lagu yang digarap oleh Choki "Cassandra" ini bukanlah lagu yang biasanya. Pasalnya dalam lagu ini, menceritakan tentang perasaan dilema dan bimbangnya seseorang terhadap hubungannya. "Setelah 'Aku Janji' yang menceritakan tentang komitmen hatinya, 'Terbelah Tujuh' tentang rasa sakitnya, kini, di lagu 'Sakit' menceritakan tentang perasaan dilema orang tersebut. Karena setelah dikhianati dan di sakiti berkali-kali, pasti ada dampak yang dialami oleh orang tersebut," ungkap Choki sebagai penulis lagu ini.

Walau terdengar seperti lagu patah hati yang biasa mereka buat, namun dalam lagunya kali ini Cassandra ingin memberikan pesan yang berbeda. Dalam lagu ini Cassandra ini mengingatkan bagi siapapun yang tengah berpatah hati bahwasannya mereka boleh merasa sedih yang luar biasa. Tidak apa-apa jika merasa sangat sakit dan memilih menjauh. Karena tidak semua kisah cinta harus berakhir bahagia.

Untuk aransemen musik sendiri, Choki juga memasukan instrumen yang berbeda dari biasanya. "Kalau biasanya kami full band atau akustik, di lagu ini saya ingin mencoba sedikit sentuhan yang berbeda. Dengan bantuan sedikit instrumen digital. "Saya senang mengeksplor musik, itu kenapa saya membuat lagu juga untuk musisi lain di luar sana. Nah, untuk Cassandra sebenarnya sudah ada pakemnya seperti apa. Tapi kali ini saya ingin mencoba hal berbeda, ingin tahu juga seberapa besar pendengar musik kami mau menerimanya," tambahnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment