RINNI WULANDARI AJAK TETAP SEMANGAT BERJUANG DALAM KEHIDUPAN LEWAT ‘BORN READY’


Nama Rinni Wulandari bukanlah nama yang baru di dunia musik Indonesia. Sejak tahun 2007, Rinni sudah memulai karier sebagai penyanyi dengan merilis single hingga album yang menjadi hits dan disukai oleh pencinta musik Tanah Air. Berangkat dari kerinduannya untuk kembali produktif merilis karya-karya terbaru, Rinni kini telah siap menyapa dengan single barunya ‘Born Ready’. “Di tahun 2019, aku sedang menikmati momen menjadi seorang Ibu. Masih juga merilis beberapa single, tapi memang tidak terlalu produktif. Dan, sekarang, setelah Nord sudah cukup besar, aku siap untuk lebih produktif lagi”, jelas Rinni.

Born Ready, diciptakan oleh Rinni yang juga dibantu oleh sang suami Jevin Julian. Selain itu, Rafael, Gamaliel Tapiheru, hingga Neonomora menjadi musisi yang juga ikut ambil bagian dalam project terbaru Rinni ini. Diambil dari pengalaman pribadi Rinni, ‘Born Ready’ dibuat untuk mengingatkan pendengar lagu ini untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan. “Untuk mereka yang masih mencari jalan keluar untuk setiap masalah2nya, untuk mereka yang meragukan dirinya sendiri, untuk mereka yang mengalami masa2 sulit dalam hidupnya, kalian tidak sendirian. Kalo aku aja bisa ngelewatinya pasti kalian
juga bisa. Kita semua terlahir sudah siap untuk menjalani hidup. Kita sudah dibekali dengan kemampuan yang ada di diri kita. Kita harus percaya pada diri kita dan mengeluarkan kemampuan yang ada. Hidup dengan segala ups and downsnya harus tetap dijalani. Tetap percaya bahwa seberat apapun masalahnya pasti akan terlewati,” pungkasnya. Rinni merasa, setiap orang yang sedang ‘berjuang’ dalam perjalanan hidupnya akan sangat relate dengan lagu ini.

“Born Ready" diharapkan bisa menjadi pengingat bagi kita sebagai individu untuk bisa beriringan dengan teknologi tanpa harus meninggalkan esensi diri kita sebagai manusia. Dengan kembalinya Rinni yang akan rajin kembali merilis single itu juga menjadi tanda bahwa Rinni ingin menunjukan ke penikmat musik bahwa sebagai seorang Ibu Muda tetapi tetap produktif bisa menghasilkan karya.

Single ‘Born Ready’ sudah dirilis di seluruh aplikasi musik streaming, mulai dari Spotify, Joox, Apple Music. Nantinya, sesuai dengan keinginannya untuk lebih produktif di dunia musik, Rinni akan merilis single terbarunya tiap 6 minggu sekali. “Dan, single ini akan menjadi awal dari albumku yang juga akan dirilis di tahun ini.” Kata Rinni.

So, are you Born Ready to welcoming Rinni back?

------------------

BORN READY – Lyric



Verse
Life can be so hard I see
Life is bittersweet
Find me possibilities
That’s all I need

Pre-Chorus
Oh... hold your head up high
Show them what you got
Turn all your wrongs to right
It’s been tough, now it’s time to be strong

Chorus
You were born ready
Since the very first day
You were born ready
Everything that you need’s within you, all along

Verse
Tomorrow is a mystery
With all uncertainties
Treasure every part of it
With what you believe

Pre-Chorus
Oh when you’re all you’ve got
How hard you’ll try
Cry til your tears run dry
It’s okay to live your own way on

Chorus
You were born ready
Since the very first day
You were born ready
All you need is right there within you, in yourself, all along

We were born ready
Since the very first day
We were born ready
All we need is right here within us

Middle 6
You were born ready
Right on your birthday
Take my hand, we can carry on
Sing me all the words to this song


Chorus
I was born ready
I’ll live up to my name yeah
I was born ready
All I need is right here within me
All along