News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Rilis Single 'Terlanjur Cinta', Cakra Khan Berkolaborasi dengan Penyanyi Malaysia 'Hael Husaini'

Rilis Single 'Terlanjur Cinta', Cakra Khan Berkolaborasi dengan Penyanyi Malaysia 'Hael Husaini'


Musik, ReksaRadio.com - Cakra Khan & Hael Husaini bisa dibilang punya sejarah yang serupa dalam industri musik, memulai perjalanan dari bawah dan menorehkan prestasi melaui karya-karyanya. Cakhra Khan mengawali karirnya di 2012, sedangkan Hael Husaini mengawalinya setahun lebih dulu yaitu di tahun 2011.

Kehadiran Cakra Khan dengan single perdana Harus Terpisah seketika melejit dan membesarkan namanya, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Malaysia. Begitu juga dengan Hael Husaini, perlahan tapi pasti, konsistensi yang ditunjukkan Hael Husaini ternyata menjadikannya salah satu penyanyi solo pria ternama dengan segudang prestasi di Malaysia hingga saat ini.
Hal itulah yang melatar belakangi terjadinya kolaborasi, dua sosok musisi dengan semangat juang tinggi ini akhirnya dipertemukan dalam sebuah project kerjasama antara MyMusic Records & Rocketfuel Entertainment. Jika sebelumnya Cakra Khan berduet dengan Siti Nurhaliza, dan Hael Husaini dengan Dayang Nurfaizah, Project ini bisa dibilang berbeda. Jarang terjadi duet antara dua solois pria, kalaupun ada, tidak banyak. Duet Cakra & Hael merupakan sebuah komposisi yang dipercaya mampu membawa nuansa baru untuk para penikmat musik mereka, baik itu di Indonesia ataupun di Malaysia.
Terlanjur CInta kemudian dipilih menjadi single dari banyaknya lagu yang ditawarkan. Selain memang memiliki komposisi lirik dan nada yang catchy, lagu ini juga sangat cocok dengan karakter vocal Cakra Khan & Hael Husaini yang cenderung lirih.
Bercerita tentang perasan cinta yang telah diberikan kepada seseorang, namun sulit untuk melepaskan. Meskipun kenyataannya cinta tersebut hanya berakhir dengan luka dan air mata. 
Saat pertama kali mendengar lagu Terlanjur Cinta, Cakra & Hael merasa lagu ini punya ruh yang hampir sama dengan lagu Harus Terpisah milik Cakra Khan. Terutama dari segi penulisan liriknya yang memiliki komposisi kata berlawanan, seperti penggalan reff berikut ini :
“Kuberi kau cinta, tapi kau balas luka
Ku tawarkan rasa, kau hancurkan asa
Inikah cinta yang pernah kamu janjikan
Tak kuasa kutahan derai air mata ini”.

Keyakinan itu semakin terasa setelah Cakra & Hael selesai melakukan rekaman dan mendengarkan lagu ini bersama-sama. Tak sulit untuk beradaptasi, karena selain memiliki selera musik yang sama, Mereka juga percaya jika lagu ini akan kembali menjadi salah satu lagu tergalau untuk mewakili perasaan orang-orang yang mempunyai kisah serupa dengan lagunya.

Semoga lagu ini bukan hanya memberikan pengalaman baru bagi keduanya, namun juga mampu menambah torehan prestasi mereka kedepannya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment