News Reksa Radio
> Live
wb_sunny

Breaking News

Milangkala SBF Ke 15 Sukses Gemparkan Purwakarta

Milangkala SBF Ke 15 Sukses Gemparkan Purwakarta

Acara milangkala yang ke 15 Sanggar Bunda Febri (SBF)
Purwakarta, ReksaRadio.com - Sanggar Bunda Febri (SBF) sukses menggelar acara milangkala yang ke 15 tahun dengan tema "Purwakarta Fashion Week 2020" yang dimana kegiatan ini diselenggarakan di halaman gedung eks Bakorwil Purwakarta pada hari Minggu tanggal 02 Februari 2020.

Febrina, S.H, selaku Pimpinan dari Sanggar Bunda Febri menuturkan, kegiatan ini bertujuan selain merayakan hut SBF yang ke 15, juga sebagai kegiatan menjaga dan melestarikan berbagai budaya yang ada di Indonesia salah satunya ada tari tarian & atraksi ular dan debus.

"Acara ini berlangsung selama satu hari dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya, dan pada tahun ini SBF mengadakan acara dengan konsep Karnaval keliling situ buleud untuk memperlihatkan berbagai kostum dari SBF, yang dimana banyak masyarakat Purwakarta melakukan aktifitas dan menghabiskan akhir pekan dengan berolahraga di area Car Free Day Situ Buleud," tuturnya. Minggu (02/02/2020)

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan penari dari berbagai kelompok dan dimeriahkan juga puluhan kostum karnaval dari Sanggar Bunda Febri Purwakarta yang melakukan start karnaval di alun - alun Purwakarta melintasi jalur car free day Situ Buleud dan Finish di Halaman gedung eks Kantor Bakorwil Purwakarta.
 


Adapun pemecahan rekor pada akhir kegaiat yang dipecahkan oleh SBF dengan angka unik yaitu 15 group penari jaipong, 15 Model terbaik karnaval, 15 pembuat kue tart dan 15 pemain atraksi debus.

"Harapannya semoga di hut yang ke 15 ini SBF bisa lebih berkembang, kreatif dan inovativ untuk membawa nama baik Jawa Barat terutama Purwakarta," tambahnya.

Ada kurang lebih 25 bazar UKM dan beberapa komunitas yang turut mendukung lancarnya kegiatan milangkala Sanggar Bunda Febri.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.